WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Happy Reading 🦔
"Mah lagi ngapain?"
Wanita paruh baya itu mengecup pipi anak gadisnya yang memeluknya dari belakang sofa.
"Kamu kan bisa liat kak kalo mamah lagi ngelipet baju"
Gadis itu tertawa pelan lalu duduk disamping sang ibu setelah memindahkan pakaian yang telah dilipat oleh ibunya.
"Mah ada yang mau kakak omongin, sebenernya kakak lagi bingung gak tau harus gimana"
"Bingung kenapa? Sini cerita nanti mamah bakal kasih saran"
"Soal Hyunsuk, kemarin dia nanya sama kakak kalo Hyunsuk ngajak kakak nikah kakak siap nggak?"
Diam-diam wanita paruh baya itu tersenyum, lalu menatap putrinya yang ikut melipat pakaian.
"Terus kakak jawab apa? Jangan bilang kakak belum jawab apa-apa?"
"Iya, kakak bingung harus jawab apa. Kakak ngerasa masih belum siap kalo harus nikah sekarang"
"Masih banyak yang belum bisa kakak capai, apalagi kakak ngerasa kalo kakak belum bisa ngebahagiain sama ngebanggain mamah papah"
Sang ibu tersenyum lembut, tangannya mengelus surai putrinya dengan lembut.
"Kakak tau? Kamu udah ngebahagiain mamah sama papah, ngeliat kamu tumbuh besar dengan baik itu udah bikin mamah sama papah bahagia"
"Prestasi yang udah kakak raih pas masa sekolah itu udah cukup bikin mamah sama papah bangga, jadi jangan pernah berkecil hati ya nak mamah gak suka"
"Anaknya mamah sama papah udah besar ternyata, udah ada yang minta kamu buat dijadiin tanggung jawabnya dia"
"Kemarin pacarnya kakak dateng kesini sama niat baiknya, dia minta izin ke mamah sama papah buat meminang kamu"
Nana cukup terkejut dengan hal itu, ia menatap sang ibu dengan tatapan terkejutnya.
"Mamah serius?"
Sang ibu menganggukkan kepalanya "Dia berusaha buat ngeyakinin mamah sama papah"
"Sayang mamah sama papah selalu dukung semua keputusan kamu, mau nikah sekarang atau nanti mamah sama papah gak bisa maksa kamu buat nikah sekarang"
"Karena yang bakal ngejalaninnya itu kamu bukan mamah ataupun papah"
"Niat baiknya Hyunsuk udah mamah sama papah terima, kalo soal keputusan mau atau nggaknya itu gimana kakak"
"Jangan salah langkah ya kak, kalo kamu masih ngerasa bingung kamu solat malem. Minta petunjuk sama yang diatas ya?"
"Mah kalo misalnya kakak nerima lamarannya Hyunsuk terus nikah sama dia, mamah bakal bantu aku kan?"
Wanita yang telah melahirkannya pun mengangguk dengan senyumannya.
"Pasti, kakak denger ya menikah itu bukan hal yang mudah. Yang bakal putus kalo udah bosen atau ada masalah, nggak kak"
"Kalo ada masalah kalian harus nyari jalan keluarnya bareng-bareng, jangan ngucapin cerai. Nikah juga harus punya kesiapan mental sama finansial"
"Kenapa? Karena kalo udah nikah semuanya bakal kerasa beda, kamu nggak bakal bisa bebas kemana-mana kayak sekarang"
"Kalo mau pergi kamu harus ngantongin izin dari suami kamu, kalo finansial kamu pasti udah tau kan artinya?"
Nana menganggukkan kepalanya "Kalo nanti kakak udah nikah terus Hyunsuk gak ngizinin aku kerja gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...