WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Happy Reading 🦔
"Tumben banget udah pada rapih jam segini? Mau kemana?"
Hyunsuk yang tengah memakan sarapannya kini menatap sang adik yang tengah membantu Nana menyiapkan sarapan.
"Kondangan"
Chaera menatap Heejeong dengan tatapan bertanya, adik perempuan Hyunsuk itu mengangkat kedua bahunya.
"Kesiapa?" tanya keduanya secara bersamaan
Nana mendudukan dirinya disamping Hyunsuk, gadis itu dengan telaten menyuapi Kenzie yang ada dipangkuannya.
"Jaehyuk" jawab Nana
Hyunsuk melihat Chaera yang tengah menundukkan kepalanya, raut wajah gadis itu nampak memancarkan kesedihan.
"Chae? Kenapa?"
Chaera menatap Hyunsuk dengan tatapan melasnya, ia mengerucutkan bibirnya, tangannya mengaduk ngaduk sarapan yang ada dipiringnya.
Heejeong menatap sebal kearah Chaera, ia langsung tidak nafsu makan setelah melihat sarapan milik Chaera yang nampak berantakan.
"Lo kalo ga mau makan ya gausah di acak-acak kek gitu, kasian kak Nana udah bangun pagi banget cuma buat nyiapin makanan tapi ga lu makan, lo ngerepotin kak Nana banget si Chae"
Chaera menghiraukan perkataan sepupunya, gadis itu menatap Hyunsuk masih dengan tangannya yang mengaduk ngaduk sarapannya.
"Jadi kak Jaehyuk mau nikah ya" lirihnya
"Ya terus kenapa kalo kak Jaehyuk nikah? Ga ada urusannya sama lo ini"
Chaera menatap Heejeong yang kini tengah menatapnya sinis dengan tatapan tajam.
"Tapi lo tau kan kalo gw suka sama kak Jaehyuk?!"
Mereka yang ada diruang makan terjingkat pelan saat Chaera menaikan nada bicaranya, Hyunsuk yang merasakan bahwa kedua adiknya akan berseteru pun langsung melerai keduanya.
Heejeong menggelengkan kepalanya pelan, ia menatap Hyunsuk dan Nana secara bergantian.
"Kok kondangannya pagi banget?"
"Mau bantu bantu dulu disana, nanti kalian ikut buat jagain Kenzie"
Permintaan Hyunsuk mau tidak mau diangguki oleh keduanya. Setelah sarapan Heejeong dan juga Chaera mengganti pakaiannya karena akan ikut dengan Hyunsuk dan istrinya Nana.
Acara pernikahan Jaehyuk berjalan lancar, kini kedua mempelai tengah menyalami para tamu undangan satu persatu, lalu dimana para anak Trejo? Mereka kini tengah berkumpul dalam satu meja besar yang memang sengaja Jaehyuk sediakan.
Bahkan mereka seperti tidak mempunyai malu, mereka tidak segan segan untuk mengambil hidangan yang ada disana dalam jumlah banyak, kalo kata Junghwan si gini.
"Kalo makanan disediakan untuk dimakan kenapa harus kita anggurin? Gass aja lah ambil sebanyaknya"
Terserah apa kata saudara So Junghwan yang terhormat, bahkan laki laki itu tidak segan untuk merequest donat pada Jaehyuk, untung Jaehyuk sabar mungkin jika tidak dia akan dijual ke pasar loak.
"To lo harusnya bawa doi bukan bawa adek lo"
Haruto menatap Mashiho dengan kerutan didahinya. Ah apakah Haruto tidak menyadari tatapan para istri dari abangnya yang menatapnya dengan tatapan yang ya biasalah perempuan jika melihat lelaki tampan, ya seperti itu.
"Kenapa emangnya?"
"Lo keliatan jomblonya To"
Mata Haruto mendelik kearah Jeongwoo yang kini tertawa bersama Junkyu, ia menatap datar kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...