S•2 - 61

222 39 17
                                    

WARNING!!! TYPO BERTEBARAN

Happy Reading 🦔

"Yang ini aja sayang bajunya lucu ada roknya gitu"

"Itu baju buat cewek kalo yang keluarnya cowok gimana? Jangan ngadi ngadi deh"

"Nana sayang-"

"Gak diem dulu, kamu mau beli baju yang ada roknya gini tuh biar apa? Nanti kalo misalnya yang keluar jenis kelaminnya cowok masa mau kamu pakein rok? Mending yang ada celananya aja kalo celana bisa dipake cewek cowok"

Hyunsuk menekuk wajahnya lalu menggantungkan kembali pakaian tersebut.

"Kaos kakinya ambil lagi sayang, biar bisa ganti terus. Apalagi ukurannya sekecil ini kalo ilang susah nyarinya"

"Sini aku aja yang bawa"

Lelaki itu mengambil alih keranjang yang berisikan keperluan untuk calon buah hatinya nanti.

"Abis ini mau makan dulu? Udah jam makan siang kan?"

"Boleh, tapi abis itu langsung pulang ya badan aku pegel banget"

"Oke kamu duduk aja aku mau bayar ini dulu, hp aku ada di kamu kan? Kamu bawa aja"

Nana menganggukkan kepalanya, wanita itu pergi untuk mencari tempat duduk didepan toko perlengkapan bayi tersebut.

"Nana"

Wanita itu mengalihkan pandangannya menatap seseorang yang memanggil namanya.

"Hendery? Sendirian disini?"

"Iya lo juga sendirian? Suami lo mana?"

"Suami gue lagi bayar belanjaan disana"

Lelaki itu menganggukan kepalanya, tanpa sengaja ia menatap kearah perut mantan kekasihnya yang membesar.

"Na sorry lo lagi ngisi ya? Berapa bulan?"

"Iya, udah mau delapan bulan. Anyway anak lo kemana?"

"Congrats, dia sama nyokap gak ikut kesini. Suami lo masih lama didalem? Mau gue tungguin?"

"Nggak usah gue udah selesai bayarnya, sayang katanya kamu mau makan? Ayok nanti baby nya kelaperan kalo kamu gak buru-buru makan"

Nana tersenyum canggung menatap suaminya yang kini tengah merangkul bahunya.

"Hendery sorry ya gue duluan sama Hyunsuk"

"Iya gapapa santai aja Na, kalo gitu gue permisi dulu"

Hyunsuk memperhatikan setiap gerak gerik mantan kekasih istrinya dengan tatapan tajam.

"Sayang kamu apa-apaan sih? Aku jadi gak enak sama Hendery kan jadinya"

"Loh kenapa jadi nyalahin aku? Kan aku cuma gak mau kamu telat makan sayang"

Nana mendengus pelan, sedangkan Hyunsuk tersenyum miring lalu mengajak sang istri pergi dari sana.



















































"Ini ranjangnya mau ditaro dikamar ini dulu kan buat sementara waktu?"

"Iya gapapa kan? Kita dekor kamar baby nya nanti aja kalo dia udah bisa tidur sendiri"

"Gapapa, aku mau masukin baju bajunya ke mesin cuci dulu"

Hyunsuk menganggukkan kepalanya ia mencoba memejamkan matanya namun urung saat ia mendengar teriakan sang istri di ruang cuci.

Ia bergegas pergi berlari menghampiri sang istri bisa ia lihat istrinya terduduk lemas.

"Sayang kenapa? Kamu gapapa? Ada yang sakit? Mana yang sakitnya?"

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang