S•2 - 65

258 36 9
                                    

WARNING!!! TYPO BERTEBARAN

Happy Reading 🦔

5 tahun kemudian

"Mommy lagi bikin apa? Mau adek bantu? Tadi daddy lagi keluar sama abang Ken, adek mau ikut tapi kata daddy adek disuruh bantuin mommy aja, emangnya mommy lagi bikin apa?"

Nana menatap putra bungsunya yang berdiri dengan wajah cemongnya.

"Adek temenin mommy disini aja ya? Daddy sama abang Ken lagi beli peralatan sekolah buat abang"

Bocah laki-laki itu menganggukan kepalanya, ia mengangkat kedua tangan mungilnya meminta dinaikan keatas kursi.

"Besok adek sekolah juga kayak abang Ken kan mom? Abang Ken cerita kalo disekolah nya ada banyak cewek cantik makanya adek mau ikut sekolah sama abang Ken"

"Emang adek tau cewek cantik kayak gimana?"

"Tau! Waktu itu daddy pernah nunjukin foto mommy kata daddy cewek cantik itu yang kayak mommy"

Perkataan Arash membuat Nana menahan senyumnya.

"Terus kata Kyno sama Vairo cewek cantik itu kayak istrinya om Asahi"

"Kira-kira om Asahi mau gak ya kalo istrinya buat adek aja?"

"Adek diajarin sama siapa soal cewek cantik tuh?"

"Om Jeje, om Yedam sama om Dobby. Kemaren pas abang Ken ngajak adek main kerumah om Dobby, adek dikasih tau soal cewek cantik sama om Dobby"

"Terus terus besoknya adek juga dikasih tau sama Om Jeje sama om Yedam"

Mendadak Nana merasakan pening dikepalanya mendengar segala kejujuran Arash.

"Adek lain kali kalo jangan mau diajarin hal sesat sama om Jeje, om Yedam, om Dobby ya"

"Mereka itu kadang suka diam-diam menghanyutkan, kalo ketemu mereka adek ngucap pait tiga kali ya, biar gak kena hasut"

Arash menempelkan tangannya didepan keningnya berlagak hormat kepada sang ibu.

"Mommy kemaren pas adek main di taman komplek sama abang, ada tante tante nanyain daddy"

"Katanya daddy butuh istri kedua nggak? Soalnya tante itu mau jadi mommy nya abang Ken sama adek"

"Kata tante itu dia mantannya daddy"

"Mantan itu apa mommy? Adek tanya ke abang tapi kata abang suruh tanya ke mommy"

Suasana di ruang makan itu mendadak hening, Arash menatap Nana dengan tatapan polosnya sedangkan Nana menahan emosinya untuk tidak memberikan sebuah pelajaran kepada suaminya.

"Mantan itu, nanti adek tanya ke daddy aja ya. Sekarang adek bantuin mommy bikin cookies ya?"

"Oke!"


























































"Dad?"

Hyunsuk yang tengah mendengarkan lagu yang telah ia buat mendadak menjeda lagu tersebut saat Kenzie putra sulungnya memanggilnya.

"Hey my son, masuk sini, ngapain berdiri disitu?"

"Daddy lagi sibuk ya? Abang ganggu daddy?"

"No, abang gak ganggu daddy sama sekali. Kenapa? Abang lagi mikirin sesuatu ya?"

Anak laki-laki menganggukkan kepalanya.

"Dad abang mau tanya sesuatu"

"Apa itu?"

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang