WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Happy Reading 🦔
"Permisi mbak, saya mau pesen buket bunga mawar merah bisa nggak?"
"Bisa kok, buat kapan ya? Kalo buat sekarang kayaknya bakal bisa diambil nanti sore deh mas, tapi kalo mau jadi sekarang juga mas nya bisa nunggu disini kok, biar saya ngeduluin pesenannya mas"
Nana tidak memperhatikan lawan bicaranya, tangannya sibuk menyusun berbagai macam tangkai bunga yang ia jadikan menjadi satu.
"Boleh deh, saya tungguin aja biar bisa liat mbaknya"
"Haha masnya bisa aja, awas nanti pasangannya marah kalo, kak Hyunsuk aku kirain siapa!"
Hyunsuk tertawa pelan melihat wajah kesal Nana "Jadi gimana mbak bisa gak? Saya mau pesen buket bunganya buat orang spesial loh"
"Kak Hyunsuk bisa berhenti becanda gak sih? Ini aku lagi sibuk loh, mamah aku gak bisa handle tokonya"
"Ya makanya itu aku disini buat bantuin kamu, tapi aku mau minta kamu buatin buket dulu bisa gak Na?"
"Loh kakak serius mau pesen buketnya juga?" tanya Nana
Lelaki itu menganggukan kepalanya yakin "Iya kamu bikinin dua buket bisa kan? Aku lagi butuh banget"
"Boleh tapi mau sekarang banget ya?"
"Nanti aja, kamu kerjain pesenan orang lain aja dulu. Aku bantuin ya, biar kamu gak keteteran"
"Nanti kamu bisa anterin aku buat nganterin pesenannya nggak kak? Soalnya pegawai disini juga lagi sibuk nganterin pesenannya juga"
"Iya boleh, tapi sama kamu kan? Aku gak tau tempatnya dimana kan kalo sama kamu bisa diarahin" ucap Hyunsuk
"Sama aku kok, tapi kamu beneran gapapa kak? Maksud aku tuh aku gak ngerepotin kamu kan? Nanti aku traktir deh"
Hyunsuk tertawa mendengar pertanyaan Nana, lelaki itu mengacak rambut gadis yang ia sukai.
"Kenapa ngerepotin sih? Kan aku juga gak masalah nganterin kamu, mau kamu pergi kemana aja juga aku siap nganterin"
"Ya kan tetep aja ngerasa gak enak, kamu tuh kenapa sih kak kayak suka banget direpotin sama aku?"
Matanya melirik kearah Nana sekilas lalu kembali fokus pada tangkai bunga ditangannya.
"Emangnya kenapa? Aku suka kok ngebantuin orang selama nggak ngerepotin aku kenapa nggak? Nolongin orang dapet pahala tau"
"Tau aku juga, lagipula mana ada nolong orang dapet dosa"
"Ada kok yang nolong orang tapi malah dapet dosa"
"Kata siapa? Emang beneran ada? Nolongin orang kayak gimana tuh?"
"Kata aku, ada kok contohnya aja nolongin orang buat maling, pasti orang yang nolongin juga bakal dapet dosa kan?"
Nana menggaruk kepalanya pelan merasa bingung akan perkataan Hyunsuk.
"Kamu garuk-garuk gitu ngerti nggak? Apa kepala kamu ada kutunya makanya kamu garuk terus"
"Dih apa sih, orang aku nggak ngerti sama omongan kamu makanya aku ngegaruk kepala"
"Kirain emang beneran ada kutunya"
"Enak aja, kepala aku tuh bersih gak ada kutunya jadi jangan ngada ngada ya"
Hyunsuk tertawa kencang membuat gadis itu mengerucutkan bibirnya dan membuatnya ingin mencubit pipi Nana.
"Lucu banget kamu, aku karungin mau ya? Kebetulan aku bawa karung dari rumah" ucap Hyunsuk
"Karung buat apaan? Kayaknya hidup kamu segabut itu sampe bawa karung kemana-mana"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...