S•2 - 43

607 60 6
                                    

WARNING!!! TYPO BERTEBARAN

Notes: Jangan kaget kalo ceritanya beda sama S1 nya yaw 😌 soalnya gw sengaja bikin versi yang beda, di S1 kan ada konfliknya pas abis nikah, nah kalo ini gak bakal ada konflik apapun, anggep aja semuanya udah kejadian oke? Lagian emangnya gw gak pusing ngeremake konflik yg ada di S1 apa? Intinya di season yang sekarang gak bakal ada konflik karena gw mau ngefokusin ke kehidupan rumah tangga yang bahagia, emangnya klean gak bosen ketemu sama konflik terus? Gw aja capek, emangnya klean gak bosen sama ini cerita? Gw aja bosen, gak mau memperpanjang jumlah bab soalnya ini udah bab yang ke 82 😌

Happy Reading 🦔

"Kalian yakin mau pindah sekarang? Kenapa nggak pas abis honeymoon aja si bang?"

"Gak bisa mah, rumahnya udah jadi juga jadi sayang banget kalo gak cepet ditempatin. Nanti abang sama Nana bakal sering-sering mampir ke rumah ini deh"

"Nanti kalo abang pindah, yang nemenin mamah dirumah siapa kalo papah sama adek adek kamu sekolah?"

"Nanti Nana bakal sering main kesini kok mah, kalo perlu nanti pas Hyunsuk mau ke studio, aku minta anterin kesini" ucap Nana

"Kamu tinggal disini aja deh kak biarin si abang tinggal sendirian dirumah"

Hyunsuk yang tengah menata koper di bagasi mobilnya langsung menatap sang ibu.

"Kok gitu? Nanti abang berasa jadi bujang lagi kalo istrinya abang tinggal disini sama mamah"

"Bang besok kamu tuh berangkat honeymoon loh, emangnya nggak mau tinggal disini dulu nanti balik honeymoon langsung ke rumah baru?"

"Emangnya nggak bakal repot nyiapin keperluan kamu sama kakak? Kan nanti bisa mamah bantuin" lanjut sang ibu

Lelaki itu menghela nafasnya pelan dan menghampiri sang ibu yang masih berdiri di teras rumah.

"Mamah tuh kayak nggak rela pisah sama menantunya ya"

"Heh! Mamah juga gak rela ya pisah sama anak sulungnya mamah"

"Mamahku sayang, abang sama Nana gak bakal kenapa-napa kok. Abang janji deh nanti kita bakal sering main kesini"

"Janji juga kalo pulang-pulang bakal bawain mamah cucu loh bang, honeymoon jauh-jauh tapi gak bawain mamah cucu mah buat apa?"

Hyunsuk menggaruk kepalanya dan melirik sang istri yang nampak mengalihkan pandangannya.

"Mamah duduk dulu sini, emangnya nggak pegel ya berdiri terus? Sini duduk dulu, ada yang mau abang omongin"

Wanita paruh baya itu menuruti perkataan putra sulungnya, lalu menatap anaknya yang berjongkok didepannya.

"Abang nggak janji buat ngasih mamah cucu secepatnya tapi abang sama Nana bakal berusaha buat ngasih mamah cucu"

"Bukannya abang sama Nana nggak mau punya anak, justru kita mau banget punya keturunan, tapi abang rasa buat saat ini abang sama Nana belum siap"

"Abang sama Nana mau ngabisin waktu berdua dulu dan nanti kalo udah saatnya juga kita bakal ngasih mamah cucu kok"

"Abang juga nggak yakin besok bakal bisa berangkat honeymoon atau nggak, karena kerjaan abang di studio masih banyak"

Wanita paruh baya itu menghela nafasnya pelan, ia menepuk bahu putranya pelan dan menatap sang anak dengan tatapan teduhnya.

"Yaudah kalo abang udah bilang gitu mamah bisa apa selain ngedukung kamu?"

Hyunsuk tersenyum begitupun dengan Nana, lelaki itu mengecup kening sang ibu.

"Abang berangkat sekarang ya? Atau mamah mau ikut nanti abang anterin mamah pulang?"

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang