Warning!!! Typo Bertebaran
Happy Reading 🍒
Nana keluar dari dalam mobil Hyunsuk, penampilan Nana sangat berubah drastis style gadis itu nampak elegan. Dengan balutan long dress, juga high heels di kaki jenjangnya dan jangan lupakan dengan kacamata yang bertengger dihidung mancungnya. Rambut panjang yang berwarna hitam legamnya ia biarkan terurai.
Hyunsuk saja sempat pangling ketika melihat Nana menuruni tangga dengan penampilan se elegan itu. Gadis itu berjalan memasuki Cafe milik Vanya karena gadis itu yang meminta Hyunsuk untuk mengajak wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu.
Gadis itu mengedarkan pandangannya menatap kesegala penjuru Cafe, seringai tipisnya mengembang dikedua sudut bibirnya. Berjalan kearah wanita yang tengah duduk dipojok ruangan dengan tangannya yang melingkar manis.
Disisi lain Vanya yang melihat Nana berpenampilan se elegan itu merasa bangga sendiri karena Nana menuruti perkataannya.
Nana berdeham pelan membuat wanita yang tengah duduk sambil menatap hidangan yang tersaji diatas meja itu. Gadis itu duduk dihadapan wanita itu, kepalanya mendongak untuk melihat Hyunsuk yang masih berdiri.
"Sayang kok masih berdiri si hm? Duduk dong" ucapnya
Nana menarik pelan tangan Hyunsuk agar lelaki itu duduk disampingnya, setelah itu Nana melepaskan kacamata yang sedari tadi bertengger dihidung mancungnya.
"Kok makanannya ga dimakan? Kamu tenang aja, saya ga naruh racun dimakanan itu" ucap Nana
Wanita itu tersenyum sungkan kearah Nana, Nana menatap malas Hyunsuk yang sedari tadi terdiam.
"Kamu nih, ga ngasih makan dia atau gimana? Kurus kering gitu, padahal dia lagi hamil. Aku ga mau ya nanti anak aku jadi kurang gizi"
Ucapan Nana membuat kedua orang yang terdiam menjadi menatapnya dengan tatapan bertanya. Nana menatap keduanya bergantian dengan tatapan polosnya yang dibuat buat.
"Loh benerkan? Anak Hyunsuk ya anak aku juga, karena mau gimanapun aku ini masih tetep istri sah nya seorang Choi Hyunsuk" ucap Nana dengan menekankan ucapannya diakhir perkataannya
Gadis itu mendorong pelan piring yang berisi makanan kearah wanita dihadapannya yang menatapnya bingung.
"Aku yakin pendengaran kamu masih baik, makan saya ga mau anak saya kekurangan gizi, atau perlu aku yang cobain dulu? Biar kalo ada racunnya kamu ga kena racun itu"
Nana menyuapkan makanan dari piring yang ia dorong tadi, ia menaikan sebelah alis nya.
"See? Ga terjadi apa apa tuh"
Hyunsuk menghela nafasnya, lelaki itu nampak tidak nyaman atas keadaan yang tengah alami aja ini dan juga ia tidak tahan atas ucapan istrinya yang mungkin saja dapat menyakiti hati wanita yang ada dihadapan istrinya.
"Na"
Gadis itu mengabaikan panggilan Hyunsuk, nampaknya Nana tengah mengamati setiap pergerakan wanita dihadapannya.
"Oh iya kita belum kenalan kan? Aku Choi Nana, istri sahnya Choi Hyunsuk"
Wanita yang ada dihadapan Nana itu menatap tangan Nana yang terulur dihadapannya, tatapan intens gadis itu membuatnya tidak nyaman.
"Kaylin"
"Nama kamu bagus"
Kaylin tersenyum tipis saat mendengar pujian dari Nana.
"Tapi sayangnya sifat kamu ga ada bagus bagusnya, semoga anak kamu ga ketularan sifat jeleknya kamu ya lin"
Senyum Kaylin memudar, Hyunsuk memejamkan matanya untuk meredam emosi, lelaki itu menatap tajam istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...