BONUS CHAPTER: WHAT IF VER

347 34 48
                                    

DISCLAIMER:

FIKSI
— Typo bertebaran
CHEATING
Kejadian yang dimulai saat Arash umur 8 tahun.
Bijak dalam membaca

Happy Reading 🦔




"Aku pikir pernikahan kita bakal terus harmonis kayak dulu, kayaknya aku salah ya udah mikir kayak gitu?"

Hyunsuk terdiam dengan kepalanya yang tertunduk, hatinya cukup sakit saat istrinya menangis dihadapannya karena segala kesalahan yang telah ia perbuat.

"Aku kurang apa sampe kamu selingkuh Hyunsuk? Aku ada salah apa?"

Tubuh mungil itu bergetar hebat seiring dengan air matanya yang semakin membasahi kedua pipinya.

"Kamu udah sejak kapan tidur sama dia sampe dia hamil anak kamu? Kamu pernah gak sih mikir gimana perasaan aku sama anak-anak?"

"Sayang"

"SEJAK KAPAN HYUNSUK? SEJAK KAPAN KAMU BERANI SELINGKUH DARI AKU? APA HADIRNYA AKU SAMA ANAK-ANAK DI HIDUP KAMU MASIH BELUM CUKUP???"

"SAMPE KAMU SETEGA ITU MAIN DIBELAKANG AKU?? Kenapa kamu setega itu Hyunsuk kenapa?"

Nana menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya, hatinya hancur ketika ia menemukan sebuah foto USG beserta alat tes kehamilan di kantung celana suaminya.

"Maaf sayang maaf"

"Aku salah apa? Kenapa kamu kayak gini? Aku kurang apa Hyunsuk? Aku kurang apa sampe kamu kayak gini"

"Hati aku hancur Hyunsuk"

Wanita itu terlihat sangat frustasi, begitupun dengan Hyunsuk. Keduanya sama-sama menangis dengan luka yang sama terluka.

"Udah berapa lama?"

Hyunsuk menatap sang istri yang menatapnya dengan deraian air mata, hatinya mencelos melihat wajah istrinya yang dibasahi oleh air mata.

"Satu tahun"

Tangisan itu bertambah keras membuat berbagai rasa bersalah hinggap dihati Hyunsuk.

"Aku bosen Na sama hubungan kita yang gini gini aja, semuanya terasa hambar buat aku"

"Sampai aku ketemu lagi sama Kaylin, semuanya berubah. Aku jatuh cinta sama dia Na, sampe aku mutusin buat main dibelakang kamu sama dia"

"Kaylin kamu bilang? DIA UDAH PUNYA SUAMI HYUNSUK, SUAMINYA DIA ITU TEMEN KAMU"

"Dan kamu tega rebut istri dari temen kamu gitu aja? Apa kamu gak mikirin gimana perasaan dia?"

Hyunsuk terdiam, menatap sang istri yang masih menangis dihadapannya.

"Suaminya Kaylin udah gak ada, dia udah gak punya siapa-siapa lagi selain anaknya Na"

"Dan kamu milih buat selingkuh sama dia karena dia udah gak punya siapa-siapa? Iya? Jahat banget kamu"

"Aku ngelakuin kesalahan apa dimasa lalu sampe aku harus dapet rasa sakit kayak gini?"

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang