WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Happy Reading 🦔
Pagi ini Nana telah disuguhkan pemandangan berupa Hyunsuk yang tengah berdiri didepan mobil milik lelaki itu.
"Kak? Itu ada bang Hyunsuk, pagi-pagi gini udah ngapelin anak orang aja"
Gadis itu menatap Naren yang masih bersandar diambang pintu, lalu menutup gorden kamarnya.
"Bilang aja gw lagi nggak dirumah, gw lagi nggak mau ketemu sama dia"
"Lo kenapa? Kalian ada masalah? Harusnya kalian omongin baik-baik, bukan malah ngehindar"
Nana menghela nafasnya pelan, matanya menatap Naren yang tengah menjajah tempat tidurnya.
"Gw sama dia udah selesai, nggak ada hubungan apapun lagi"
"Kenapa? Kok bisa? Bukannya kalian baik-baik aja? Kenapa sekarang tiba-tiba udahan aja? Kak gw nggak tau apa masalah apa yang ada diantara kalian, tapi kalo masih bisa diperbaiki kenapa nggak?"
"Dia udah sama yang lain, tau apa yang lebih lucu? Dia main dibelakang gw, malah dia ngerencanain pertunangan sama cewek lain"
Mendengar itu, Naren langsung bangkit dari tempat tidur milik sang kakak dan menatap kakak perempuannya.
"Sejak kapan? Kenapa lo nggak bilang? Kalo gw tau dia bakal se brengsek itu, gw gak bakal pernah ngerestuin hubungan kalian"
Lelaki berparas tampan itu langsung pergi dari kamar kakak perempuannya, dan bergegas menghampiri Hyunsuk yang masih berdiri kokoh dihalaman rumahnya.
"Ren kakak lo ada? Gw mau ketemu sama dia, ada hal yang mau gw omongin"
"Tentang perselingkuhan lo? Haha masih punya muka lo mau nyamperin kakak gw?"
Naren melangkahkan kakinya kehadapan Hyunsuk dan menatap lelaki itu dengan tajam.
"Apa bagusnya selingkuhan lo sampe lo lebih milih dia dan berpaling dari kakak gw?"
"Nyesel banget gw udah ngebiarin lo pacaran sama kakak gw"
"Ren gw gak ada niatan buat ngeduain-"
Terlambat, sebelum Hyunsuk menyelesaikan perkataannya, Naren langsung memberikan pukulan telak diwajah tampan itu.
"Apa kakak gw sakit beberapa minggu yang lalu juga gara-gara lo? Lo sempet ngilang kan? Lo tau? Kakak gw frustasi nyari lo kemana aja tapi lo malah ngilang kayak ditelan bumi"
"Ternyata lo lagi asik sama selingkuhan lo ya? Lo tau? Bang Hendery ternyata lebih baik dari lo yang kelakuannya kayak setan"
Hyunsuk mengepalkan kedua telapak tangannya, matanya menatap tajam Naren dan langsung memberikan pukulan diwajah adik laki-laki gadisnya.
"HYUNSUK!"
Naren membersihkan sudut bibirnya yang ternyata mengeluarkan darah, ia menarik Nana kebelakang tubuhnya namun gadis itu tetap teguh diam didepannya.
Nana melayangkan tamparan keras di pipi kanan Hyunsuk yang sudah cukup memar karena bogeman mentah dari Jihoon dan Naren.
"Kamu nggak cukup nyakitin aku aja? Kenapa sekarang kamu malah nyakitin adik aku?"
"Na"
"Aku gak masalah disakitin sama kamu, tapi jangan pernah sedikitpun kamu nyakitin adik aku"
"Na aku minta maaf, aku nggak-"
"Kalo kamu kesini cuma mau nyari keributan, mending kamu pergi gausah kesini lagi. Aku muak liat kamu"
Gadis itu segera membawa sang adik pergi dari halaman rumahnya, sedangkan Hyunsuk lelaki itu tengah mengacak rambutnya frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...