S•2 - 59

215 38 6
                                    

WARNING!!! TYPO BERTEBARAN

Happy Reading 🦔

"Bang ini laptopnya kak Nana gue bawa ya? Mau nobar di ruang keluarga sama kak Nana"

Hyunsuk menganggukkan kepalanya, dirinya masih sibuk memasukkan pakaiannya dan sang istri kedalam keranjang baju.

"Bang ini sepatu lo sama kak Nana mau dipindahin juga?" tanya Hiro

"Sebagian aja, sepatunya Nana pilih yang gak ada hak nya ya. Jangan sentuh action figure gue!"

"Siapa yang mau nyentuh juga dih" cibir Hiro

"Bang foto fotonya udah gue taro di kotak itu, nanti gue bawa ke kamar bawah"

Hyunsuk menatap Naren yang kini tengah memasukkan berbagai macam jepit dan ikat rambut istrinya pun mengiyakan perkataan sang adik ipar.

"Abang turun dulu, nanti kalo misalnya Heejeong masuk minta tolong bawain buku buku itu"

"iPad abang sama laptop abang juga ya Ren"

Naren mengacungkan ibu jarinya, Hyunsuk melirik Hiro yang kini membawa satu kardus besar yang berisikan sepatu.

"Itu lo gak angkut semuanya kan dek?"

"Kagak lah kan kata lo ambil sebagian aja, ini gue ambil sepatu yang sering lo pake sama kira-kira bakal dipake sama kak Nana"

"Oke, nanti minum dulu itu Heejeong udah nyiapin jus soalnya"

Naren menutup pintu ruangan tersebut lalu kembali mengangkat kardus besar itu.

"Makanannya gak ada? Minimal mie ayam lah bang maksimalnya gacoan juga sabi"

"Boleh, lo gofood aja"

Hyunsuk mengangkat keranjang pakaian itu dan membawanya ke kamar bawah, bisa ia lihat istrinya yang tengah menonton bersama sang adik.

"Sayang udah makan?"

Istrinya menganggukkan kepalanya, Hyunsuk tersenyum puas, kemudian ia menatap adik perempuannya yang tengah memakan cokelat buatan istrinya.

"Kamu udah makan dek?"

"Udah tadi sama kak Nana, terus kan bang tadi adek diajarin masak sama kak Nana"

"Oke, bagus belajar terus ya nanti masakin abang juga"

Kini ia beralih kembali menatap istrinya "Kamu mau aku buatin susu? Udah waktunya minum susu kan?"

"Aku udah bikin susunya kok, kamu beres beres aja. Soal baju nanti aja disusunnya sama aku, takut berantakan soalnya"

"Aku susunnya sambil duduk kok gak bakal kelamaan berdiri, kamu tenang aja" sambungnya

"Oke, ini peralatan mandi udah ada disini juga ya. Biar kamu gak nyariin lagi"

Hyunsuk menatap Hiro yang tengah menuruni tangga dengan kardus besar di kedua tangannya.

"Ro udah makanannya udah dipesen belum?"

"Udah, bentar lagi dianter kayaknya"

"Kalian pesen makanan?" tanya Nana

Hiro menganggukkan kepalanya "Tadi abang yang nyuruh pesen makanan yaudah Hiro nurut aja"

"Ini sepatu mau ditaro dimana?"

Hyunsuk menunjuk lemari kosong yang berada disudut ruangan.

"Taro disitu aja, sekalian susunin ya. Abang mau keatas lagi"

Lelaki itu membalikkan tubuhnya menghadap adik perempuannya yang masih duduk santai bersama istrinya.

"Dek abang minta tolong dong bantuin kakak masukin baju ke lemari ya?"

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang