BONUS CHAPTER: WHAT IF VER 2

114 13 1
                                    

Disclaimer — Typo, FIKSI!!!

Happy Reading 🦔

"Na maaf karena aku pernikahan kamu dan Hyunsuk jadi hancur"

Dihadapan Nana saat ini terdapat seseorang yang menjadi alasan dan penyebab utama ikatan pernikahannya dengan Hyunsuk hancur.

"Kita sama-sama wanita harusnya kamu tau gimana rasa sakitnya kalo seseorang yang kita cintai direbut oleh wanita lain"

"Gimana hebatnya rasa sakit itu sampai-sampai gak bisa dijabarkan satu persatu"

"Wanita macam apa kamu sampai segitu teganya main dibelakang sama suami orang dan bahkan sampai mengandung buah hati dari suami orang lain?"

Kaylin menundukkan kepalanya, perkataan menohok yang dilontarkan oleh Nana membuat hatinya terasa sakit.

"Apa sih yang ada di otak kamu sampai kamu segitunya? Kamu mikir nggak gimana perasaan anak-anak aku sama Hyunsuk?"

"Mereka hancur Kay, mereka hancur karena kelakuan biadab kalian"

Air mata Nana yang sedari tadi wanita itu tahan akhirnya luluh lantah membasahi kedua pipinya.

"Aku gak tau kalau akhirnya bakal kayak gini Na, aku pikir semuanya bakal baik-baik aja dan hal ini gak bakal pernah terjadi"

"PERSELINGKUHAN MANA ADA YANG BAIK-BAIK AJA KAY!"

"Kamu selingkuh sama Hyunsuk aja udah salah, apalagi kalian sampai berbuat sejauh itu"

"Coba kamu bayangin gimana rasanya jadi aku Kay, gimana rasanya nanggung semua rasa sakit itu"

"Serapih itu pengkhianatan kalian sampai-sampai aku gak tau sama sekali soal itu"

Didalam diamnya Kaylin menangis, ada rasa menyesal dihatinya karena telah menjadi penyebab keretakan rumah tangga orang lain.

"Aku cinta sama Hyunsuk Na, dia yang selama ini selalu ada buat aku. Dia yang selalu ada kalau aku lagi terpuruk"

"Mencintai nggak harus memiliki bukan? Sekarang tujuan kamu kesini buat ngasih undangan pernikahan kalian bahkan disaat aku dan Hyunsuk belum resmi bercerai, lalu minta maaf sama aku dan mengakui semua kelakuan busuk kalian berdua?"

"Sakit kamu Kay"

Wanita itu menatap Nana dengan tatapan gusarnya, ia menunjuk kearah perutnya sendiri.

"Aku gak bisa nunda pernikahan aku sama Hyunsuk karena lama-kelamaan perut aku bakal semakin membesar Na! Kamu jangan egois, anak yang lagi aku kandung butuh Hyunsuk! Dia butuh ayahnya!"

Nana tertawa sinis, air matanya kembali mengalir hatinya kembali tersayat saat mendengar hal yang begitu ia benci.

"Kamu silahkan menikah sama Hyunsuk tapi setelah aku sama dia resmi bercerai"

"Aku yakin kalau suami kamu tau dia pasti kecewa sama kelakuan istrinya selama ini"

"Pergi, jangan pernah nampakin wajah kamu didepan aku dan jangan pernah kamu menginjakkan kaki dirumahku"

"Na, setelah aku dan Hyunsuk menikah. Aku dan Hyunsuk bakal bawa Arash buat tinggal sama kami"

"Selain murahan, kamu juga wanita gak tau diri"






























































"Muka kamu kenapa pucat Na? Kamu sakit?"

"Mom are you okay? Mommy sakit gara-gara tante itu ya?"

"Kak lo gapapa? Harusnya kalo emang gak enak badan jangan keluar kamar, istirahat aja biar sarapannya dianter sama bibi"

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang