WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Happy Reading 🦔
Akhir akhir ini Nana dan Hendery selalu terlihat tidak pernah bersama lagi, bukan dalam artian hubungan keduanya telah berakhir tetapi karena mereka sama sama disibukan oleh berbagai kesibukannya masing masing.
Nana yang tengah sibuk merevisi skripsi ditengah gempuran pamer ayang, sedangkan Hendery juga tengah sibuk menyelesaikan skripsinya yang tidak kunjung usai ditambah lagi dengan jadwal pemotretannya.
Hendery memang tidak menyia-nyiakan paras tampannya untuk menjadi seorang model, bahkan ia mengikuti jejak Cathlyn yang menjadi seorang model.
Baik Nana maupun Hendery keduanya sama sama tidak memiliki waktu untuk quality time karena kesibukannya. Saat ini Nana rela pergi ke kampus untuk bimbingan dengan dospemnya.
Sebenarnya Nana masih mengantuk karena begadang untuk melanjutkan tugas revisinya tapi ia mau tidak mau harus pergi ke kampus sepagi ini.
Nana menyipitkan matanya untuk melihat dengan jelas lelaki yang berjalan dari arah yang berlawanan dengannya. Gadis itu cukup terkejut karena lelaki yang ia lihat juga tengah melihatnya.
"Nana kan?"
Menganggukan kepalanya dengan pelan, matanya menatap lelaki tersebut yang tengah tersenyum kearahnya.
"Kak Hyunsuk kuliah disini?"
Hyunsuk tertawa pelan, ia menunjuk kearah Jeongwoo dan Haruto yang berjalan kearah keduanya.
"Gw jemput Jeongwoo sama Haruto, lo kenal sama mereka?"
Nana menganggukan kepalanya, jelas Nana mengenal mereka karena kedua lelaki itu populer di kampusnya. Jadi baik itu mahasiswa ataupun mahasiswi dikampusnya rata rata mengenal mereka.
"Kita tungguin di kantin lo ga nongol nongol tau taunya lagi sama cewek, mana cakep lagi. Dia cewek lo bang?" tanya Jeongwoo
Hyunsuk menggelengkan kepalanya, ia menatap Nana sejenak lalu menatap kearah jam tangannya.
"Na gw sama mereka duluan ya, oh iya thanks udah balikin jaketnya padahal ga lo balikin juga gapapa"
Nana tersenyum kearah Hyunsuk dan menganggukan kepalanya.
"Iya kak santai aja lagian kan emang harusnya dibalikin"
Hyunsuk membalas senyuman Nana dengan senyumannya, sedangkan Haruto dan Jeongwoo sibuk mengabari teman temannya yang lain di grup chat agar mereka menggodai Hyunsuk.
"Kalo gitu kita pamit, see you Na"
Nana menganggukan kepalanya dan melambaikan tangannya kearah Hyunsuk, Jeongwoo selaku orang yang paling jail langsung menggoda Hyunsuk.
"To see you katanya. See you dimana nih? Rumah ortu pas lamaran apa di pelaminan" ucap Jeongwoo
"Woo gw mencium bau bau cinta, tapi gw ga tau darimana asalnya"
"Samping lo bukan si?"
Haruto menatap kearah kanan dan kirinya secara bergantian sebelum kembali menatap kearah depan.
"Emang disamping lo, ga nyium bau bau orang yang lagi jatuh cinta?"
Jeongwoo nampak mengendus ngendus kearah kirinya ia dengan jailnya mengendus Hyunsuk lalu memasang raut wajah yang seolah olah tengah berfikir.
"Nyium si asalnya dari bang Uncuk. Bang lo ga nyium bau bau orang jatuh cinta ga si?"
Hyunsuk memutar bola matanya malas, mendengar Haruto dan Jeongwoo yang kompak menggodanya membuat kupingnya terasa panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...