10

1K 86 0
                                    

Warning!!! Typo bertebaran

Happy Reading🍒

Hyunsuk duduk termenung di sofa yang ada di balkon kamarnya, lelaki itu menunggu Nana menyusul dirinya ke balkon tetapi, sosok yang ditunggu belum memperlihatkan batang hidungnya sedikitpun.

Pikiran lelaki itu semakin penuh dengan berbagai pertanyaan yang mendadak muncul dipikirannya, Hyunsuk mendadak overthinking karena kejadian di supermarket beberapa waktu yang lalu.

"Apa Nana bakal ninggalin gw gara gara cowok tadi? Ck mana si Hendery Hendery itu cakep lagi, kalo bini gw oleng gimana coba, soalnya itu si Nana penyuka cogan, masa iya dia ga oleng"

Ya mohon maaf untuk saudara Hyunsuk cewe mana si yang tidak menyukai cogan? Apalagi cogan ber abs, apa mereka tidak akan oleng? Belum tau aja Hyunsuk.

Apalagi cogan berjidat kan? Seketika para kaum hawa akan bertingkah seperti kerupuk yang terkena air, sebut saja mleyot.

"Keknya gw harus waspada deh,  cewe kalo udah oleng bahaya bakal lupa segalanya"

Disisi lain Nana tengah kebingungan karena tidak menemukan Hyunsuk dikamarnya, matanya tidak sengaja melihat pintu balkon yang terbuka.

Gadis itu melangkahkan kakinya untuk menutup pintu balkon yang terbuka tetapi, Nana tidak sengaja melihat Hyunsuk yang tengah duduk di sofa balkon.

"Gw kira si bogel ilang, tau taunya nangkring di balkon"

Beruntung Hyunsuk tidak mendengar ucapan Nana, karena jika Hyunsuk mendengarnya maka lelaki itu akan ngambek seharian.

Nana berjalan mendekati Hyunsuk

"Dicariin taunya nangkring disini, ngapain? Nungguin setan lewat apa gimana?"

Hyunsuk terjingkat pelan, lelaki itu melihat kearah Nana yang berdiri disampingnya sambil bersedekap dada.

"Kepo banget jadi orang, urus aja tu mantan" ucap Hyunsuk

Nana mengernyitkan dahinya

"Maksudnya?"

Hyunsuk berdecak malas, lelaki itu menarik tangan kanan Nana agar duduk disampingnya, setelah Nana duduk disampingnya, Hyunsuk menatap Nana dengan tatapan serius

"Siapa Hendery? Kamu kenal sama dia?"

Nana terdiam, gadis itu tidak menyangka Hyunsuk akan bertanya secepat ini. Hyunsuk menatap mata Nana dan ia melihat binaran mata gadis dihadapannya meredup kala nama Hendery terucap dari mulut Hyunsuk.

Helaan nafas keluar dari mulut Nana

"Dia pacar aku dimasa itu"

"Udah gw duga" ucapnya dalam hati

Hyunsuk tidak tau harus berekspresi seperti apa saat ini, hatinya sakit saat mendengar jawaban Nana tetapi percuma juga bukan Hyunsuk sakit hati karena Nana berakhir bersamanya dan Hendery bersama wanita lain.

Tetapi Hyunsuk tidak menampik bahwa lelaki itu takut Nana akan memilih untuk bersama Hendery, Hyunsuk benar benar harus waspada akan kemungkinan yang ada dipikirannya.

"Tapi kamu ga perlu takut, karena aku udah janji sama diri aku sendiri buat tetep stay sama kamu, meskipun ada Hendery muncul dikehidupan kita" ucap Nana

Hyunsuk mengembangkan senyum tipisnya, Hyunsuk tidak ingin meragukan Nana tetapi ia tidak yakin akan semua itu

"Hyunsuk apa kamu lupa sama perkataan yang aku ucapin pas kita berdua dipantai? Apa perkataan aku masih belum jelas buat kamu?"

"Aku ga mau bohong kalo selama ini aku mulai nyaman sama kamu, kehadiran kamu disisi aku bikin aku ngerasa kalo aku aman. Genggaman hangat kamu selalu meyakinkan aku bahwa kamu akan selalu ada buat aku"

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang