WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Happy Reading 🦔
Didalam ruang inap Hyunsuk hanya terdapat keheningan diantara dua insan yang masih mempunyai perasaan yang sama.
Nana cukup ragu akan perkataan Hyunsuk namun di sisi lain, ia percaya akan perkataan lelaki yang masih ia cintai.
"Aku sama sekali nggak punya niat sedikit pun buat ngenianatin kamu Na, buat ngedapetin kamu aja aku harus ngelewatin banyak hal dulu"
"Aku sama Yeri nggak punya hubungan apapun, aku bisa panggil dia sekarang buat ngejelasin semuanya kalo kamu mau"
Nana menggelengkan kepalanya pelan, netranya menatap wajah pucat Hyunsuk.
"Nggak perlu, aku percaya kok. Tapi kalo semuanya bener juga gapapa, aku bakal nyoba buat ikhlasin semuanya" ucap Nana
"Na tolong, kasih aku kesempatan buat perbaikin semuanya dan buat ngembaliin rasa percaya yang udah hilang ya?"
Gadis itu menghela nafasnya pelan "Kamu harus balikin kepercayaannya Naren juga, karena kalo kamu gagal dia gak bakal mau nyetujuin hubungan kita lagi"
Senyum Hyunsuk terbit saat itu juga, ia benar-benar bahagia hatinya terasa lega karena pada akhirnya masalah yang ia miliki cepat berakhir.
"Aku bakal berusaha buat ngembaliin semuanya lagi Na, kamu bantu aku ya? Cukup ada disamping aku aja, itu udah membantu kok"
"Hubungan kamu sama kak Jihoon, sekarang gimana?"
"Aku sama Jihoon nggak pacaran sayang, jadi nggak gimana-gimana. Aku masih normal loh" ucap Hyunsuk
"Maksud aku hubungan pertemanan kamu sama dia, kalian sempet berantem waktu itu"
Hyunsuk tersenyum tipis tangan kanannya mengelus lembut rambut Nana.
"Kamu jangan khawatir, sebentar lagi juga dia pasti kesini. Aku tau dia gimana, jadi kamu tenang aja ya"
"Tetep aja! Kalian berantem gara-gara aku, aku ngerasa nggak enak loh"
"Haha sini deh duduknya deketan, kamu tuh kenapa lucu banget si? Sini dulu, aku kangen loh sama kamu. Masa kamu bahas cowok lain si?"
"Kamu tuh kenapa si?" tanya Nana
"Apanya yang kenapa? Aku kangen sama pacarku ini nggak boleh emangnya? Kita udah lama loh nggak kayak gini"
Nana melirik Hyunsuk yang masih memeluk tangan kirinya dengan manja.
"Siapa suruh waktu itu kamu malah berduaan nya sama temen cewek kamu? Emangnya kamu masih jadi pacar aku? Kamu kan calon tunangannya Yeri"
"Sayang jangan mulai deh, aku kan udah bilang kalo aku sama dia itu nggak ada apa-apa"
Lelaki itu mengerucutkan bibirnya dan menatap Nana dengan tatapan melasnya.
"Loh aku bener kan? Kamu itu-"
Perkataan Nana terhenti saat pintu rawat inap yang ditempati oleh Hyunsuk diketuk dengan pelan, pasangan itu sama-sama melihat kearah Jihoon yang tersenyum tipis diambang pintu.
"Kak Jihoon?"
"Hai? Gimana keadaan lo bang? Udah mendingan?"
Hyunsuk menganggukan kepalanya pelan "Udah, lagian nggak separah itu kok"
"Kalo nggak parah ngapain dirawat segala? Manja banget lo" ejek Jihoon
"Tau, nggak parah dari sisi mananya si? Itu muka kamu nggak enak diliat nya loh, bonyok sana-sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...