WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Baca dulu bentar 👇
Hi readers sebelum membaca chapter ini gw mau ngingetin kalo cerita ini itu 100% fiksi dan jangan bawa cerita ini kedalam real life kalian dan cerita ini bener bener asli pemikiran gw sendiri jadi kalo ada sedikit kesamaan sama cerita orang lain gw mohon maaf.
Gw sempet mikirin perbedaan umur member di cerita ini dan gw awalnya belum ngasih kejelasan soal umur sama kalian, dan gw udah mutusin kalo umur member Trejo di cerita ini beda satu tahun.
Jadi gini, hyung line gw mutusin buat seumuran, middle line juga, maknae line juga, ngerti ga? Simplenya gini hyung line kalo sama middle line itu jarak umurnya 1 tahun, sedangkan kalo hyung line sama maknae line jadi jarak umurnya 2 tahun. Nah middle line sama maknae line jarak umurnya 1 tahun. Oke ngerti kan?
Kenapa umurnya ga disamain aja sama umur asli mereka? Kan ini fiksi jadi gw sebisa mungkin harus ngebedain usia member Trejo sama usia aslinya. Tapi urutan yang paling tua sampe yang paling muda gw mutusin buat ga diubah, yang gw ubah itu jarak umurnya.
Jadi sekian...
Happy Reading 🦔
Hyunsuk melempar kunci mobilnya keatas meja, ia mendudukan dirinya disofa. Matanya ia pejamkan dan entah kenapa ia malah tidak sengaja mengingat kejadian beberapa waktu yang lalu.
Kejadian saat Nana mengakuinya sebagai kekasihnya saat di minimarket. Senyumnya mengembang saat bayangan wajah Nana terbayang di ingatannya.
Hyunsuk membuka matanya dan kembali menetralkan raut wajahnya, merogoh handphone disaku celananya dan membuka aplikasi yang akhir akhir ini jarang ia buka.
Entah kenapa jarinya mengetikan nama Nana di pencarian instagramnya, ia tersenyum saat menemukan akun yang ia cari.
Senyum tipisnya mengembang ketika melihat foto yang di posting oleh gadis itu, ibu jarinya kembali menscroll berbagai postingan tersebut.
"Kenapa dia gemesin banget njir?"
Hyunsuk tidak menyadari bahwa adik perempuannya sedari tadi memperhatikannya disofa yang ada di sebrangnya.
Karena penasaran dengan apa yang di lihat oleh kakak laki lakinya itu, Heejeong berjalan kearah belakang sang kakak.
"Pantesan dari tadi senyam senyum kayak orang gak waras, tau taunya lagi stalking akun cewek"
Dengan sengaja, Heejeong merampas handphone yang ada ditangan Hyunsuk, gadis itu mengangkat handphone milik Hyunsuk saat Hyunsuk hendak mengambil handphone tersebut.
"Heh bocil balikin"
"Halah bocil gini juga tinggian gw daripada lu"
Hyunsuk berusaha merebut handphone miliknya dari tangan sang adik, Heejeong tersenyum miring saat ide jail muncul di otaknya.
Gadis itu memberikan handphone Hyunsuk kepada si pemilik handphone itu, ia segera berjalan kearah dapur dimana sang ibu berada.
"MA ABANG UDAH PUNYA PACAR"
"HOAX MAH"
Wanita paruh baya itu hanya mengabaikan perkataan kedua anaknya, ia lebih memilih mengaduk adonan kue daripada harus meladeni kedua anaknya.
Sedangkan dilain tempat Nana yang tengah rebahan dengan drakor yang diputar dilaptop miliknya dibuat kaget oleh notif instagramnya.
Chyunsk_ start following you
"Ha?"
Hyunsuk membuka handphonenya dan saat handphone miliknya menyala ia dibuat terkejut karena handphonenya masih memperlihatkan akun milik Nana dan ditambah terkejut lagi dengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...