WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
CHAPTER INI KHUSUS UNTUK KEGALAUAN GENG TREJO, JADI JANGAN HERAN KALO SATU CHAPTER INI FULL SAMA MEREKA (Hati hati ada spoiler) part terpanjang, jadi kalo keburu bosen bisa berenti dulu nanti baca lagi.
Happy Reading 🦔
"Setiap ku melihatmu kuterasa dihati, kau punya segalanya yang aku impikan"
Yedam memetik senar gitar yang ia mainkan, kedua belas lelaki tampan itu tengah berkumpul ditaman samping Villa milik keluarga Hyunsuk.
Lelaki yang memiliki suara emas itu menyanyikan lagu dengan penghayatannya bersama dengan Jeongwoo dan Jihoon.
"Dan anganku tak henti bersajak tentang bayangmu, walau ku tahu kau tak pernah anggapku ada"
Bait lagu yang dinyanyikan oleh Jeongwoo membuat hati mereka seakan tersayat karena mengingat kisah percintaan mereka yang bisa dibilang cukup rumit.
Hyunsuk melihat kearah langit malam yang bertabur bintang, di otaknya mengingat satu nama gadis yang selalu mengisi pikirannya dan juga hatinya.
Jihoon yang menatap kearah api unggun dengan pandangan sendunya, ia teringat akan permasalahannya dengan sang kekasih.
Yoshi yang juga tengah menatap api unggun dengan tatapan yang sama sendunya, ia teringat perkataan kekasihnya waktu itu.
"Yosh kalo kamu emang bahagia sama dia, aku gapapa. Aku ngalah demi kebahagiaan kamu. Aku nyerah, kita stop aja ya? Aku ga bisa terus terusan berjuang kalo nyatanya orang yang aku perjuangin bahagia sama yang lain"
Junkyu yang masih bimbang akan perasaannya kepada seseorang yang akhir akhir ini selalu ada untuknya, bimbang akan perasaan yang ia miliki untuk gadis yang menunggu perasaannya.
Mashiho yang memejamkan matanya dengan bayangan sang kekasih yang terlukis indah dibenaknya, yang kini tengah berusaha mencapai cita citanya.
Rasanya Mashiho mulai lelah menunggu kekasihnya tetapi ia tidak bisa meninggalkan gadis yang ia cintai. Ditambah dengan kehadiran orang baru yang membuatnya nyaman akan kehadiran orang tersebut.
Jaehyuk, yang menatap sendu sebuah foto gadis yang ia jadikan sebagai lockscreen handphonenya, gadis itu adalah mantan kekasihnya.
Gadis yang sangat ia cintai itu memutuskan hubungannya karena kesalahan yang bahkan tidak ia perbuat, dan bahkan Jaehyuk tidak mengetahui siapa dalang dari permasalahan itu.
"Ku tak bisa menggapaimu, takkan pernah bisa walau sudah letih aku, tak mungkin lepas lagi"
Asahi dengan perasaan yang ia pendam kepada gadis yang ia kagumi, gadis yang mempunyai daya tarik yang sama dengan yang ia miliki.
Asahi tidak tau apakah gadis itu juga mempunyai perasaan yang sama dengan yang ia miliki, atau justru sebaliknya.
Yedam yang mempunyai perasaan lebih kepada rekannya, dan mirisnya lagi ternyata sepupu dekatnya juga mempunyai perasaan yang sama kepada gadis itu.
Jika Yedam lihat gadis itu juga menyukai sepupu dekatnya, apakah ia harus menyerah untuk mendapatkan hati gadis pujaannya itu?
Doyoung, yang menatap fotonya bersama sang sahabat. Ia berfikir kesalahan apa yang ia perbuat sehingga membuat sahabatnya pergi menjauhinya.
Doyoung merasakan hidupnya terasa kosong ketika sahabat yang ia sayangi pergi menjauhinya dan memilih lelaki lain.
Ada rasa tidak rela didalam hatinya tetapi ia tidak bisa melakukan apapun jika itu menyangkut tentang kebahagiaan sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...