WARNING TYPO BERTEBARAN!!!
Happy Reading 🦔
Mengenai perkataan Naren waktu itu, Naren benar-benar melakukannya. Ia memberikan sebuah pelajaran kepada Hyunsuk dengan penuh kasih sayang sehingga lelaki itu dapat memasuki rumah sakit.
Saat ini Nana, Naren beserta sepupu laki-lakinya datang kerumah sakit berniat untuk meminta maaf atas apa yang telah dilakukan oleh Naren kepada Hyunsuk.
"Lo mau ikut masuk kak?"
"Gak usah lo aja nanti kalo dia nyakitin lo lagi, teriak aja biar gw masuk terus ngehajar tu bocah"
"Gw juga bisa ngehajar dia kali bang, lo meragukan kemampuan taekwondo gw apa?" sinis Naren
Lelaki itu menoyor pelan kepala Naren "Lo udah bikin dia babak belur sampe masuk rumah sakit gini, kali ini biar gw yang ngasih dia pelajaran kali dia macem-macem"
"Gini nih kalo orang abis putus terus patah hati langsung kayak macan semua" sindir Naren
"Udah masuk sana, minta maaf yang bener lo. Awas aja kalo lo malah ngebogem dia lagi, gw pesantrenin lo" ancamnya kepada Naren
Nana membuka pintu ruangan itu dengan pelan, dan memasuki ruangan tersebut lalu disusul oleh Naren.
"Hyunsuk"
Mata yang semula terpejam kini terbuka secara perlahan, menatap gadis yang masih ia cintai berdiri disampingnya.
"Kamu kesini? Kenapa nggak ngabarin aku dulu?" tanya Hyunsuk
"Maaf gw ganggu istirahat lo, gw kesini cuma mau minta maaf atas kelakuan Naren kemaren"
"Soal biaya rumah sakit biar gw aja yang bayar, sebagai pertanggung jawaban gw gara-gara kelakuan adek gw"
Hyunsuk menggelengkan kepalanya pelan, menatap Nana dengan tatapan lembutnya.
"Nggak usah Na, aku udah maafin Naren juga. Aku ngerti kok Naren ngelakuin ini sama aku juga demi kebaikan kamu"
"Lagian kamu udah dateng kesini aja udah bikin aku seneng"
Naren berdeham pelan, matanya menatap Hyunsuk yang tengah duduk diatas ranjang rumah sakit.
"Bang sorry, gara-gara gw lo jadi masuk rumah sakit" ucap Naren
"Ren gw gapapa, gw udah maafin lo jadi jangan ngerasa bersalah ya"
"Na, ada yang mau aku jelasin sama kamu tentang semuanya boleh kan?"
"Apa? Bukannya semuanya itu udah jelas? Gw, sama lo udah selesai. Jadi apalagi yang mau lo jelasin?" tanya Nana
"Banyak Na, salah satunya tentang aku sama Yeri"
"Lo mau ngomongin kalo lo pacarnya mantan gw ke adek sepupu gw?"
Ketiga orang itu sontak menatap kearah laki-laki yang berdiri diambang pintu, beserta seorang gadis yang berdiri dibelakang lelaki itu.
"Mark?" gumam Hyunsuk
"Kak maksudnya apa?" tanya Nana
Mark tersenyum sinis kearah Hyunsuk dan melangkahkan kakinya secara perlahan memasuki ruangan tersebut.
"Hyunsuk mantan lo, pacarnya mantan gw. Ternyata dunia sesempit ini ya"
"Yer kenapa lo nggak bilang kalo pacar lo itu mantannya adek sepupu gw? Lo sama Hyunsuk pacaran pas dia masih jadi pacarnya Nana kan?"
Yeri terdiam, ia masih merasa terkejut akan fakta bahwa mantan kekasihnya yang selalu ia hindari ternyata kakak sepupu dari Nana.
"Bang jadi maksudnya lo sama dia pernah pacaran?" tanya Naren
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...