S•2 - 48

272 48 18
                                    

WARNING!!! TYPO BERTEBARAN

Happy Reading 🦔

"Aduh mas Hyunsuk rajin banget ya bawa anaknya ngejemur pagi-pagi gini"

"Eh tapi mas saya denger denger anaknya mas Hyunsuk ini anak adopsi dari panti ya?"

"Iya ya? Kenapa nggak nyoba program bayi tabung aja mas?"

Hyunsuk menghela nafasnya dan memaksakan senyumnya, menatap para ibu-ibu yang cukup rempong dengan urusan rumah tangganya.

"Pagi-pagi gini kan emang bagus buat jemur bu, maaf ya bu mau anak saya ini anak adopsi atau bukan tapi urusannya sama ibu apa ya?"

"Saya gak nyoba program bayi tabung juga karena saya sama istri saya masih mampu buat bikin keturunan kok. Tapi saya sama istri saya nunda aja" lanjutnya.

"Loh kenapa nunda? Itu mas Doyoung yang umurnya lebih muda udah mau punya anak loh, emangnya mas gak iri?"

"Buat apa iri kalo saya udah dapet pangeran kecil yang luar biasa?"

"Tapi kan kalo punya anak kandung itu bakal kerasa bedanya loh mas"

"Iya saya tau, tapi mau itu anak angkat ataupun anak kandung semuanya sama, sama-sama anugrah yang diberikan sama yang diatas. Kalo gitu saya masuk dulu kedalem ya bu"

"Lain kali jangan terlalu ngurusin kehidupan orang lain, takutnya hidup ibu-ibu sendiri nggak ke urus kalo ibu-ibu ngurusin kehidupan orang lain terus. Permisi"

"Haduh ibu-ibu jaman sekarang bukannya ngurusin anaknya yang mau sekolah malah pada sibuk ngepoin urusan rumah tangga orang"

Ketiga ibu-ibu itu sontak menatap kearah Doyoung dan istrinya yang nampaknya hendak berkunjung ke rumah Hyunsuk.

"Sayang jangan gitu" tegur Doyoung

"Diem deh, emang mereka tuh sekali-kali harus digituin yang! Nanti malah makin jadi-jadi kalo didiemin terus"

"Eh mas Doyoung sama mbak Jiyeon, mau main kerumah mas Hyunsuk ya?"

Tanpa menjawab pertanyaan salah satu dari ketiga ibu-ibu tersebut, Jiyeon menatap Doyoung dengan tatapan kesalnya.

"Dob kayaknya aku gak jadi ngidam ketemu Kenzie deh, tapi malah ngidam pengen ngejambak ibu-ibu rempong kayak mereka"

Dengan cepat Doyoung menggelengkan kepalanya dan menuntun istrinya untuk segera masuk kedalam rumah.

"Ngucap yang ngucap takut nanti si adek ikutan julid kek mereka"

































"Ngapain sendirian disini? Gak mau ikut main sama Kenzie?"

"Nggak, aku lagi nyiapin minuman dulu buat Doyoung sama Jiyeon"

Hyunsuk menganggukan kepalanya paham, netra jernihnya menatap sang istri yang masih sibuk membuat tiga gelas teh hangat.

"Tadi kamu denger omongan mereka ya?"

"Omongan yang mana? Mereka siapa yang kamu maksud?"

"Tetangga"

"Oh soal Kenzie?" tanya Nana

"Iya, kamu gapapa Na?"

Nana menghela nafasnya, ia menatap Hyunsuk yang menatapnya sendu.

"Ya aku gapapa, cuma aku agak gak terima aja mereka ngomong gitu ke kamu apalagi mereka kayak ngeremehin kehadiran Kenzie kayak gitu"

"Maaf ya, aku gak tau kalo mereka bakal ngomong kayak gitu"

"Kenapa harus minta maaf segala sih Suk? Aku gapapa, tapi aku gak bakal diem aja kalo mereka ngomong gitu lagi ke kamu atau ke aku"

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang