WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Happy Reading 🦔
"Sayang? Kamu hari ini jadi ke Panti? Nanti aku ikut boleh? Aku mau main sama anak-anak panti"
Nana membalikkan tubuhnya menghadap suaminya yang berdiri disamping meja makan.
"Nanya nya satu-satu aku bingung loh mau jawab yang mana dulu, lagian kamu kok excited banget sih?"
Hyunsuk tertawa pelan ia berjalan kearah istrinya dan mengambil alih pisau yang ada ditangan sang istri.
"Hari ini kamu jadi ke Panti?"
"Iya jadi, aku udah bilang sama ibu Panti kalo aku mau dateng kesana soalnya"
"Nanti aku ikut boleh ya? Aku mau main sama anak-anak disana"
Istrinya menganggukkan kepalanya ia menyuapi Hyunsuk makanan yang tengah ia masak.
"Keasinan nggak?"
"Nggak kok, udah perfect ini. Jadi sayang aku boleh ikut nggak?"
"Iya boleh, emangnya kalo kamu nggak ikut nanti aku berangkat kesananya sama siapa?"
"Bawa mobil sendiri?"
"Emang kamu ngizinin aku bawa mobil sendiri?"
Lelaki itu tertawa pelan lalu menggelengkan kepalanya, ia menyerahkan bawang yang telah ia cincang halus kepada istrinya.
"Ada yang mau aku bantu lagi nggak?"
"Nggak ada, kamu siap-siap aja bentar lagi aku selesai masak kok"
"Beneran?"
Nana menganggukkan kepalanya, Hyunsuk mensejajarkan wajahnya dengan perut sang istri lalu ia mendekatkan wajahnya pada perut rata itu.
"Baby baik-baik didalem sana ya jangan bikin Mommy nya kecapean" ucapnya lalu mencium perut sang istri.
Perlakuan Hyunsuk membuat Nana membelalakkan matanya lalu menjambak pelan rambut hitam suaminya.
"Apaan? Baby apa yang kamu maksud aku nggak hamil ya, jangan ngadi ngadi jadi orang"
Masih belum puas menjahili sang istri ia kembali berbisik pelan didepan perut istrinya.
"Mommy kamu galak ya ternyata, Daddy jadi takut"
"HYUNSUK"
"IYA SAYANG AMPUN, AKU KAN BECANDA DOANG LAGIAN APA SALAHNYA SIH? ITUNG ITUNG LATIHAN KALO NANTINYA KITA MAU PUNYA ANAK"
Hyunsuk meringis mengusap telinganya yang terasa panas akibat jeweran dari istri tercintanya.
"Gak usah ngadi ngadi, cepet mandi atau kamu aku tinggalin"
"Galak banget deh" gumamnya
Lelaki tampan itu berjalan menjauhi istrinya dan pergi ke kamar mereka yang ada di lantai dua.
"Kamu udah sering ke Panti nya ya?"
"Sering udah dari jaman kuliah, soalnya waktu itu kan fakultas aku pernah ngadain bakti sosial di Panti yang mau kita datengin sekarang"
"Kamu ikutan baksosnya?"
"Iya, nah gara-gara aku ikutan baksosnya sekarang aku jadi akrab sama ibu panti sama anak-anak panti juga"
"Sama gara-gara kamu sering main kesana?"
Istrinya menganggukkan kepalanya, senyuman manisnya mengembangkan di wajah cantiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...