WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Happy Reading 🦔
"Mah tapi abang kasian sama bayi nya abang mau angkat dia jadi anaknya abang masa gak boleh?"
"Jangan ngadi ngadi deh bang! Ngurus anak tuh nggak semudah yang kamu pikirin apalagi kalo anaknya bukan anak kandung kamu"
"Iya abang tau dia bukan anak kandungnya abang, tapi masa mau ngangkat dia jadi anak abang aja gak boleh? Abang sama Nana bisa ikut parenting kok mah"
"Abang akan lebih baik kamu mengurus anak kandung kamu sendiri, mamah gak masalah kalo kamu mau ngangkat dia jadi anak kamu tapi apa nantinya kamu bakal ngasih kasih sayang yang sama kalo nantinya kamu punya anak kandung?"
"Apa kamu sanggup buat adil dalam ngasih segalanya ke mereka?"
"Mamah cuma gak mau kalo keinginan kamu itu keinginan yang sifatnya sementara bang"
Kedatangan keduanya kerumah orang tua Hyunsuk adalah bermaksud untuk mendiskusikan hal ini, keduanya benar-benar mantap untuk mengadopsi bayi yang mereka temui di panti asuhan waktu itu.
"Mah kalo soal ngurus bayi kita bisa belajar kok, dan kita juga bakal berusaha buat nggak membeda bedakan dia sama anak kandung kita nantinya" ucap Nana
"Nana kamu yakin? Kalian nggak mau pikirin lagi? Jangan sampe kalian salah langkah loh ya"
"Yakin mah, kita udah diskusiin semuanya kita juga udah pikirin semua resikonya"
Wanita paruh baya itu menghela nafasnya pelan menatap anak dan menantunya secara bergantian.
"Emangnya Nana gapapa kalo Hyunsuk ngadopsi bayi? Nana gak keberatan emangnya?"
"Nggak kok, Nana gak keberatan sama sekali. Ini juga kan keinginannya Nana sama Hyunsuk jadi Nana gak keberatan"
"Kalian udah diskusi sama keluarganya Nana belum?"
Hyunsuk menganggukkan kepalanya dengan senyum lebarnya "Udah kok keluarganya Nana setuju, mah ayolah biar mamah punya cucu juga"
"Kamu ini, yaudah gimana kalian aja tapi kalo kalian kerepotan ngurus dia jangan sungkan buat hubungin mamah ya nanti mamah bantu sebisa mungkin"
"Jadi mamah ngizinin nih? Nggak boong kan? Ini kalo mamah boong parah sih abang udah terlanjur seneng gini tau taunya cuma boongan"
"Iya tapi inget jangan pernah kamu sakitin dia ya mau itu fisik atau batin jangan pernah kayak gitu, jadi orang tua yang baik"
"Berkas buat adopsinya udah disiapin bang?"
"Udah beres semua, tinggal ke pantinya aja"
Lelaki paruh baya yang sedari tadi hanya memperhatikan istri, anak dan menantunya hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"Bang udah jadi bapak bapak nih, sini belajar sama papah cara ngehibur anaknya dengan baik"
Mendapati sinyal yang kurang bagus dari instingnya membuat Hyunsuk langsung mencari alasan agar menghindari jokes sang ayah.
"Abang mau nemenin istri abang istirahat aja deh pah kasian dia kecapean, abang sama Nana keatas dulu ya mah pah"
"Loh bang sekarang aja, nanti sore papah mau main catur sama tetangga sambil ngopi di teras"
"Kalo gitu mending gak usah pah, abang punya cara sendiri buat ngehibur anak abang nanti"
"Loh bang kok gitu?"
"Udah ya pah ini istrinya abang udah capek banget, kamu mau aku gendong aja? Nanti kaki kamu pegel Na kalo naik tangga"
Nana menatap suaminya yang terus menerus mengedipkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...