WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Pelan-pelan aja bacanya gausah buru-buru.
Happy Reading 🦔
"Kenapa sekarang kamu susah aku hubungin sih? Kamu lagi sibuk ya? Makanya pegang hp aja buat ngabarin aku sesusah itu?"
Hyunsuk mengusap wajahnya dengan kasar, akhir akhir ini ia memang tidak bisa menghubungi kekasihnya barang sedikitpun.
"Iya maaf, kerjaan aku di studio banyak jadi gak sempet ngabarin kamu"
Nana kembali menyuapi makanan ke dalam mulut Hyunsuk, tangan kirinya merapikan helaian rambut kekasihnya dengan lembut.
"Aku gapapa kalau kamu gak ngabarin aku, tapi aku cuma minta beberapa hal sama kamu, boleh?"
"Na kalo kamu minta aku buat beliin kamu ini itu aku nggak bisa sekarang, kamu nggak liat? Ini kerjaan aku lagi banyak loh"
Bisa Nana rasakan perubahan sikap Hyunsuk kepadanya, lelaki yang awalnya selalu hangat kepada kini berubah menjadi lelaki yang dingin.
"Aku bukan mau minta kamu buat beliin sesuatu kok, aku cuma mau kamu disini jaga kesehatan, jaga pola makan kamu satu hal lagi, kamu harus selalu inget kalo disini ada aku" ucap Nana
"Kamu tau sendiri aku lagi sibuk gini nggak bakal sempet buat makan, gimana bisa aku luangin waktu buat makan kalo kerjaan aku aja sebanyak ini?" tanya Hyunsuk
"Iya aku tau, tapi kalo kamu nggak luangin waktu sedikit pun buat makan kamu bakal sakit, nanti kalo kamu sakit kerjaannya nggak bakal selesai dikerjain kan?"
"Hyunsuk kamu itu manusia bukan robot yang bisa ngelakuin semuanya sendirian, coba deh kamu bagi tugas kamu sama temen-temen kamu"
"Mau kamu tuh apa sih Na? Kalo kamu kesini cuma buat ceramah mending kamu gak usah kesini, aku jadi gak bisa konsen kalo kamu ngomong terus" ucap Hyunsuk
Nana dibuat terdiam karena perkataan Hyunsuk yang menurutnya cukup keterlaluan.
"Kalo aku bikin kamu gak konsen, aku minta maaf. Aku beresin ini dulu nanti abis itu aku langsung balik ke kantor"
Ia berusaha semaksimal mungkin agar ia tidak menangis saat itu juga.
"Aku pergi dulu ya, makanannya aku taro disini aja takutnya nanti kamu laper terus gak sempet order makanan kamu bisa makan ini aja"
"Nanti aku gak ngambil kotak makannya kok, kamu titipin kak Yedam aja. Kalo gitu aku pergi dulu, jaga kesehatan kamu"
Hyunsuk menatap kepergian kekasihnya yang hilang dibalik pintu ruangannya.
"Na? Lo nangis?"
Asahi menatap Nana yang masih berdiam diri didepan pintu ruangan milik Hyunsuk.
"Kirain lo nangis, abisnya dari tadi lo nunduk terus. Lo diapain sama bang Hyunsuk sampe lesu kayak gitu?"
"Nggak, gak diapa-apain kok. Oh iya kak gw minta tolong buat pantau kak Hyunsuk bisa nggak? Kalo gak bisa juga gapapa kok"
"Pantau gimana?"
"Pantau dia biar gak telat makan, gw gak tau apa yang bakal dia makan nantinya tapi tolong awasin dia biar gak makan yang macem-macem, suruh dia istirahat juga"
"Sorry Na tapi bukannya lo ceweknya ya? Pastinya dia bakal lebih dengerin lo daripada gw"
Nana tertawa garing ia sudah berusaha untuk membujuk Hyunsuk saja rupanya tidak mempan.
"Gw udah ngebujuk dia tapi kayaknya dia gak mau ngedengerin deh kan siapa tau kalo sama lo dia mau ngedengerin"
"Lo lagi berantem sama dia ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...