Bab 46 Sedikit Tentang Dira
Silfiana Indira seorang wanita cantik yang berasal dari Negara I, lahir dan besar di sana. Dira lahir dari pasangan pengusaha kaya raya, dan mereka adalah seorang bangsawan.Banyak orang yang menginginkan posisi yang di miliki oleh Herman dan juga Ayu, termasuk saudara mereka sendiri. Sehingga banyak yang menginginkan mereka tiada, bahkan Dira dan Ardian ikut di incar agar tidak ada lagi yang mewarisi harta kekayaan Herman dan Ayu.
Tapi melenyapkan Herman dan Ayu bukanlah perkara yang mudah. Selain mempunyai tangan kanan yang bisa di andalkan, Herman dan Ayu juga adalah orang yang ahli dalanm ilmu bela diri dan menggunakan senjata jenis apa pun.
Dira mau pun Ardian di didik dengan sangat ketat, di usia dini Dira dan Ardian sudah bisa menggunakan senjata. Semua itu mereka lakukan agar Dira dan Ardian dapat melindungi diri mereka sendiri, karena pada masanya tidak mungkin Herman dan Ayu akan terus bersama mereka.
Hingga pada suatu hari mereka di serang di kanannya melawan lebih dulu sedangkan Ayu untuk bersembunyi. kemudian mereka sendiri. Herman dan tangan membawa Dira dan juga Ardian ke sebuah kamar untuk bersembunyi.
"Kalian diam di dalam kamar dan jangan pergi ke mana mana!."Ucap Ayu.
"Dan ini, kalian bawalah senjata ini untuk jaga jaga."Sambung Ayu.
"Tapi Bunda."Ucap Dira.
"Tidak ada tapi tapian, ingat satu hal sayang dalam keadaan seperti saat ini kita hanya punya dua pilihan, yaitu membunuh atau di bunuh. Kamu juga harus menjaga adik kamu."Jelas Ayu.
"Bunda harus pergi sekarang juga, kamu baik baik di sini. Lakukan apa pun yang menurut kamu benar sayang, Ayah atau pun Bunda tidak akan menyalahkan kamu "Sambung Ayu.
Setelah itu Ayu langsung menutup pintu dan menguncinya, lalu Ayu pun pergi menyusul Herman. Sedangkan kini Dira dan Ardian tengah menyusun rencana dan mencari tempat persembunyian mereka di dalam kamar itu.
Hari itu adalah hari yang sangat menakutkan untuk Dira dan Ardian yang masih anak anak. Namun rasa takut itu seketika langsung hilang saat menghadapi orang orang yang ingin menghabisi mereka.
Dira dan Ardian akhirnya di temukan dan terpaksa Dira harus menghadapi mereka yang tubuhnya jauh lebih besar dari dirinya. Namun tanpa ragu ragu Dira menghabisi nya dengan pistol yang di berikan oleh Ayu tadi.
Dan tak hanya sampai di situ saja, karena setelah itu Dira dan Ardian harus melawan dua orang yang baru saja datang.
"Mereka terlalu tangguh untuk ku apa lagi untuk Ardian. Aku harus memakai otak ku agar bisa mengalahkan mereka." Batin Dira.
Dira pun mengajak Ardian bekerjasama untuk menghadapi mereka. Tapi karena Ardian yang masih terlalu kecil Ardian pun akhirnya tertangkap.
"Kakak."Teriak Ardian.
Melihat Ardian yang tertangkap, Dira pun langsung mengeluarkan belati dan nmenusuk orang yang ada di depannya, kemudian Dira berlari dan melompat lalu mengarahkan belati itu pada leher orang yang menangkap Ardian.
Sejak hari itu, Dira menjadi seorang anak yang pemberani dan tangguh. Dan setelah kejadian itu pun Herman langsung membawa mereka pergi dari sana dan tinggal di negara J.
Di negara J ini lah Dira menmbuat kelompok sendiri dan Dira pun menjadi seorang pembunuh bayaran yang tak tertandingi, dan dalam hal ini tidak ada satu pun yang tahu tentang identitas Dira sebagai pemimpin Sky Dragon dan pembunuh bayaran yang sangat handal.
Di sini juga Dira bertemu dengan Felix dan menjalin hubungan dengan nya selama beberapa tahun. Dira menyukai Felix yang perhatian dan romantis. Walau pun begitu Dira tidak pernah membiarkan Felix berbuat lebih padanya.
Karena hal itu Felix sering kali meragukan Dira, tapi Felix tidak pernah rela melepas Dira. Sampai akhirnya Felix mengkhianati Dira dengan berhubungan intim dengan wanita lain. Dan hal itu diketahui oleh Dira.
Dira yang sangat benci di khianati langsung menghabisi Felix dan wanita itu di dalam hotel.Walau pun ternyata Felix tidak meninggal tapi setidaknya Dira sudah memberi pelajaran pada Felix.
Dan setelah beberapa waktu Dira mendapat misi dari seseorang di negara S. Setelah menyelesaikan nmisi
Dira pergi ke sebuah Club namun tidak bisa di duga Dira di jebak oleh seseorang di sana. Untungnya Dira berhasil kabur.Dan karena kejadian itu Dira bertemu dengan seorang pria tampan yang kini menjadi suaminya. Walau pun Dira menikah tanpa ada perasaan apa pun, tapi karena perhatian dan kasih sayang yang di berikan oleh pria itu membuat rasa cinta itu tumbuh dengan sendirinya.
Dira pun bersumpah tidak akan meninggalkan atau pun membiarkan seseorang memisahkan nya, dan
Dira akan berusaha melindungi suaminya itu.