Hari terus berjalan dan keadaan Ardian kini sudah semakin membaik bahkan sudah di izinkan untuk pulang. Ardian sangat senang akhirnya bisa keluar dari rumah sakit, dan yang membuat Ardian lebih senang adalah saat Ayu dan Herman mengatakan kalau mereka akan kembali ke NegaraJ.
Ardian sudah tidak sabar ingin segera bertemu dengan Gaby dan menyatakan perasaan nya selama ini. Ardian tahu kalau cintanya untuk Mawar masih utuh tapi Ardian juga tidak bisa memungkiri kalau dirinya menyukai Gaby.
Meskipun Ardian tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, yang jelas Ardian ingin segera bertemu dengan Gaby.
Kini Ardian sedang berada di dalam kamarnya. Ardian pun kini tengah melihat foto Gaby di layar handphonenya.
"Aku berharap kalau aku masih memiliki kesempatan untuk bisa bersama dengan mu."Ucap
Ardian sambil tersenyum.Karena besok Ardian akan melakukan perjalanan yang jauh, Ardian pun langsung beristirahat.
Sedangkan kini Dira, Deon sedang mengobrol bersama dengan Herman dan juga Ayu di ruang keluarga.
"Haaaa, sekarang aku benar benar merasa lega, karena orang orang yang menyebalkan sudah tidak ada."
"Kini aku hanya akan fokus untuk merawat Pangeran."Ucap Dira.
"Kamu benar Dira, Bunda juga merasa lega. Dan Bunda harap kemarin adalah kekacauan untuk yang terakhir kalinya."Ucap Ayu.
"Bunda tentang saja setelah ini tidak akan ada lagi yang mengusik keluarga kita."Ucap Deon.
"Semoga saja begitu."Ucap Herman.
"Lalu setelah ini apa rencana kalian?."Sambung Herman.
"Apa lagi kalau bukan menikmati hidup dengan baik dan tenang. Ya seperti orang pada umumnya."Jawab Dira.
"Lagi pula aku sudah memiliki suami yang kaya raya dan aku rasa suamiku tidak akan jatuh miskin kalau aku belanja setiap hari. Kalau pun iya aku masih memiliki banyak harta jadi aku rasa tidak akan sulit."Sambung Dira sambil tersenyum puas.
Deon yang mendengar ucapan Dira hanya tersenyum, begitu pula dengan Herman dan juga Ayu.
Herman dan Ayu sudah tidak heran lagi tentang sifat anaknya itu, jika bisa di bilang Dira memang tidak pernah kekurangan apa pun, apa yang dia inginkan akan dia dapatkan apalagi hanya sebuah barang.
Meskipun apa yang di lakukan oleh Dira selama ini tidaklah baik, tapi apa boleh buat semuanya sudah berlalu dan itu pun cara Dira melindungi dirinya dan juga orang orang yang di cintai nya.
✨✨✨
Setelah semuanya usai Dira memutuskan untuk tidak melakukan seperti apa yang dia lakukan sebelumnya. Dan jika tentang anak buahnya, Dira hanya akan mempekerjakan mereka di usaha usaha baru yang nantinya di bangun oleh Dira.
Meskipun melakukan sesuatu hal yang baru tidaklah semudah yang di bayangkan tapi selama kita berusaha pasti kita bisa melakukan nya dengan baik.
TAMAT.