Jangan lupa vote, komen, share
Selamat membaca
.
.
.
.Saka berdecak sebal, karena semalaman ia tak bisa tidur pulas, karena ulah maminya.
Ya! Karena edisi ngidam, Karin meminta saka untuk membuat sebuah kemah kecil di halaman rumahnya. Dan saka pun tak bisa menolak, Sedangkan Adi Sendiri tidak ada di rumah. Alhasil dirinya lah yang harus menanggung semuanya.
Akibat ia tidur di luar tenda, membuat tubuh nya di gigit nyamuk, awalnya ia ingin tidur di dalam tenda bersama Karin, namun Karin melarangnya. Saka harus menjaga Karin dan calon bayinya di luar.
"Sialan!" Kesal saka. Dengan memakai sepatu. Ia bersiap untuk segera pergi ke sekolah.
Anak nyusahin
OnlineRey tamvan :sak Gue liat El
Reno Keren : Dimna? Wah Lo buntutin calon pacar gue ya!
Berani Lo?
Reno Keren : Enggk he
Rey, Lo liat El dimna?
Rey tamvan: Di jln, di ngebut. Gue takut dia mati.
Mulut Lo! Gue sumpel ya
Reno Keren: sumpel aja ka, Biar mati kayak El
Rey tamvan: anj El belum mati gblk
Lo berdua, mati di tangan gw!
Setelah mengirimkan pesan terakhir, Saka menjalankan motornya dengan kecepatan tinggi, ia harus segara menyusul El. Ia yakin jika El seperti itu pasti ada sesuatu.
Hampir 15 menit di perjalanan, akhirnya saka bisa menemukan El. Namun...
"Arsen" Gumam saka.
........
Sebuah motor besar tergeletak di aspal, Bersama seseorang, yang diyakini si pemilik motor tersebut.
"El" gumamnya, kemudian ia turun dengan tergesa. Menghampiri seseorang tersebut.
"El" panik Arsen. "Kamu gak pa_pa?" Tanya Arsen panik.
El mengangguk lemah, matanya yang sembab, serta pelipis yang sedikit terluka.
"Ayo" Arsen membatu El berdiri.
"Astaga, Kamu luka El," Ucap Arsen, dengan meniup luka El.
El menatap Nanar Arsen. "Ar" lirih Arsen.
Arsen mengangguk, namun tanpa mengalihkan aktivitas nya yaitu meniup niup luka El.
"Kenapa Lo nolongin gue harusnya tadi aku mati"
Arsen menghentikan aktivitas nya, kemudian menatap El dengan tatapan tak percaya.
"Ngaco!"
"Gue serius" Lirih El.
"Udah. Mending sekarang kita ke rumah sakit" ajak Arsen. Namun El menggelengkan kepalanya cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERUPA TAPI TAK SAMA (Telah Terbit)
Teen FictionFollow dulu sebelum membaca💚 Serupa Tapi Tak Sama? Cerita tentang Saudari kembar, Dia Adalah RAQUEL QUEEN ZAA & RACHEL QUEEN ZAA. Ternyata meskipun mereka terlahir kembar, Banyak sekali perbedaan Sikap di keduanya. Jangan jadi silence riders plisss...