@RayankaDkta
Morning view
@sike3p0o: masih pagi banget loh ini pak
@k3lincigem0y: 😭😭😭😭 masih pagi ya tuhan
@Raefan : nyebut Rayan, harus banget ngetweet beginian pagi pagi
@Elvano: iye gue tau pak lo pengantin baru ga gini juga dong
@Raditya: Rayan harus banget lewat TL gue pagi pagi begini, gue sampe keselek liat Tweet lo Pak.
@catL0v3rs: malam pertama nya sukses banget kayanya pak, sampe di pamerin pagi pagi banget 😭😭😭😭
@b3bybubu: 😭😭😭😭 saya jomblo pak menangis liat tweet bapa
CUP CUP CUP
Rayan mengecupi seluruh wajah Kavian, sehingga membuat Kavian terganggu dalam tidurnya.
"Mas~~~ jangan ganggu"
"Ini sudah siang ayo bangun, biasanya pagi pagi kamu sudah bangun dan siapin sarapan buat saya"
"Aku baru tidur tadi pagi loh, aku masih ngantuk mas~~~ badan aku juga sakit semua" rengeknya pada suaminya"Bersihkan dulu badannya lalu makan, setelah itu kamu boleh lanjut tidur lagi, jangan biarkan perut kamu kosong, nanti kamu sakit"
"Nanti aja boleh yah mas, aku beneran ngantuk banget"
"Yaudah bersihkan dulu badannya, saya juga mau ganti seprai nya dulu, biar kamu nyaman tidurnya nanti"
"Mas~~~"
"Sini biar saya bantu" Rayan pun membantu mengangkat tubuh Kavian dan membawanya ke kamar mandi, setelah nya ia keluar untuk mengganti seprai di ranjangnya yang kotor karena terkena cairan cinta mereka."Mas~~~ aku udah selesai" Rayan pun segera mengahampiri Kavian setelah mendengar teriakan suaminya itu, Rayan kembali mengangkat tubuh Kavian dan mendudukkan di ranjang lalu ia beralih ke lemari besarnya untuk mengambil pakaian untuk di kenakan Kavian, dengan telaten Rayan membantu memakaikan pakaian pada Kavian, setelahnya ia menyusun beberapa bantal untuk sandaran Kavian, karena sepertinya karena ulahnya semalam Kavian kesulitan untuk duduk dan juga berjalan.
"Saya siapkan makanan untuk kamu ya" Kavian menganggukkan kepalanya dan kembali memejamkan matanya.
"Jangan tidur, tunggu saya tidak akan lama" sesuai janjinya Rayan benar benar menyiapkan makanan nya dengan cepat.
"Mau saya suapi?"
"Mas yang sakit itu belakang aku, bukan tangan, jadi aku bisa makan sendiri"
"Yasudah habiskan makanannya" setelah menghabiskan makanannya Kavian kembali merebahkan tubuhnya diranjang dan di bantu oleh Rayan, Rayan pun menyelimuti tubuh Kavian dan tak lupa ia mengecup kening Kavian sebelum ia meninggalkan Kavian dikamarnya."Saya keruangan kerja saya dulu ya" Rayan pun melangkahkan kakinya menuju ruangan kerjanya dan meninggalkan Kavian yang sudah terlelap kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner (END)
RomanceBrightwin x jinwin Rayanka Dikta CEO muda dengan segala obsesi dan sifat egoisnya terhadap Kavian sang pekerja malam yang di jadikan sebagai suami pura puranya. Vero pria baik hati yang tulus mencintai Kavian dengan segala kekurangannya. B x B Mpreg...