Hari ini rencana nya Kavian dam Vero akan pergi untuk membeli keperluan Thaya dan keperluan lainnya, mereka pergi menuju mall terbesar di kotanya.
Thaya begitu senang di ajak berkeliling, bayi bulat itu kini sudah berusia 10 bulan Thaya sudah semakin aktif sekarang, dan Shaka 1 bulan lagi ia akan menginjak usia 2 tahun.
Shaka hingga saat ini masih tinggal bersama Rayanka, dan perlahan Kavian pun bisa menerima keputusan yang telah di buat oleh Rayanka itu.
"Mau beli apa lagi?" Tanya Vero sambil mendorong troli belanjaan nya
"Susu, pampers buah sayur daging keperluan kamar mandi, keperluan mandi Thaya, sudah semua kayanya bii" jawab Kavian sambil mengecek barang belanjaan nya
"Yakin, ga ada yang kurang nanti pas sampe rumah ga tau nya ada yang tertinggal"
"Ga ada kaya nya, tambahin camilan aja bii" Vero pun membawa troli belanjaan nya untuk menuju stand camilan.
Setelah di rasa semua nya cukup mereka pun segera menuju kasir, banyak pasang mata yang memandang kearah mereka bagaimana tidak mereka berdua benar benar terlihat serasi belum lagi Thaya yang terlihat semakin cantik dan menggemaskan.
Bahkan banyak yang ingin berinteraksi dengan Thaya, tetapi dengan sopan Vero melarang nya karena ia tak ingin putri nya merasa tidak nyaman.
..
.
.
Setelah selesai berbelanja mereka pun memutus kan untuk langsung pulang ke kediamannya.
Saat sedang asik berjalan menuju parkiran tiba tiba saja ada seorang anak perempuan yang berlari ke arah Vero dan memeluknya.
"Daddy~~~" teriak Abel dan memeluk tubuh Vero.
Kavian mematung di tempat nya sambil mendorong stroler Thaya.
"Daddy apa ini adik ku?" Tanya Abel serta mendekat ke arah Thaya, Kavian menatap penuh tanda tanya pada Vero
"Ada apa ini, Daddy maksudnya?" Tanya Kavian, tak lama Cleo pun muncul mendekat ke arah putri nya.
"Mami lihat adik ku cantik ya, Daddy siapa nama nya" Kavian menatap tajam ke arah Cleo dan Vero secara bergantian.
"Panggil saja Thaya" jawab Vero
"Hallo Thaya aku Abel, kamu bisa memanggilku kaka Abel" Cleo merasa tak nyaman dengan tatapan Kavian
"Aku Cleo ini putri ku Abel-" Kavian memotong ucapan Cleo
"Kalian berdua siapa?" Tanya Kavian datar
"Aku adalah-" Vero memotong ucapan Cleo
"Pulanglah lah Cle, biar aku yang menjelaskan nya pada Kavian"
"Tapi-"
"Pulanglah bawa Abel"
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner (END)
RomanceBrightwin x jinwin Rayanka Dikta CEO muda dengan segala obsesi dan sifat egoisnya terhadap Kavian sang pekerja malam yang di jadikan sebagai suami pura puranya. Vero pria baik hati yang tulus mencintai Kavian dengan segala kekurangannya. B x B Mpreg...