Saat mereka sedang melangkah untuk memasuki kamar mereka, samar samar mereka mendengar suara tangisan bayi tampan mereka.
Dengan cepat Kavian melangkahkan kaki nya ke kamar Shaka dan di ikuti oleh Vero.
"Sayang kenapa nangis hmm" ucapnya saat ia memasuki kamar Shaka dan dapat Kavian lihat bahwa Shaka sedang berada di gendongan baby sitternya.
"Sus kenapa Shaka menangis?" Tanya Vero
"Tadi Shaka terbangun Tuan, tapi pas saya buatin susu Shaka nya tidak mau, dan malah menangis"
"Sini biar saya yang gendong" Kavian pun mengambil Shaka dari gendongan baby sitternya.
"Sus kamu boleh istirahat lagi, biar Shaka tidur bersama kami" ucap Vero dan melangkahkan kaki nya keluar dari kamar milik Shaka.
.
.
.
.
Kini mereka sudah berada di dalam kamarnya, mereka mendudukkan Shaka di tengah tengah mereka.
"Mochinya Daddy kenapa? Kenapa ga mau bobo hmm?" Shaka malah asik bermain dan menepuk nepukkan tangannya ke ranjang.
"Kamu mau bobo sama Daddy dan papi ya?" Shaka pun tersenyum dan menepuk nepuk wajah Vero yang tepat berada di depannya.
"Sweatheart, aku tidur duluan ya mata aku ngantuk banget lagian aku ada miting besok pagi"
"Iya sayang, biar aku yang nemenin Shaka"
"Tapi kamu jangan biarin Shaka terlalau lama bermain, ini sudah sangat larut sayang"
"Iya bii" Vero pun langsung menutup tubuhnya dengan selimut dan memejamkan matanya.
Sedangkan Kavian masih menemani Shaka yang asik bermain, hampir semua mainan Shaka berada di ranjang king size mereka, bukannya semakin mengantuk itu malah membuat Shaka semakin asyik bermain.
"Baby, papi udah ngantuk bobo yuu"
"Da da da" ocehnya
Kavian segera membereskan semua mainan Shaka ke tempatnya dan membuatkan bayi buat itu susu, Kavian menidurkan Shaka di sampingnya, lebih tepatnya di tengah tengah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner (END)
RomanceBrightwin x jinwin Rayanka Dikta CEO muda dengan segala obsesi dan sifat egoisnya terhadap Kavian sang pekerja malam yang di jadikan sebagai suami pura puranya. Vero pria baik hati yang tulus mencintai Kavian dengan segala kekurangannya. B x B Mpreg...