Kavian melangkahkan kaki masuk kedalam rumah Yasmine, dia menanyakan keberadaan Yasmine pada Maidnya,setelah ia tahu dimana Yasmine Kavian segera melangkahkan kakinya ke dapur sesuai dengan arahan sang Maid. Terlihat Yasmine yang sedang sibuk menata kue buatannya untuk Kavian.
"Mami, lagi buat apa?" Yasmine terkejut mendengar teriakan Kavian di belakangnya.
"Ya ampun sayang mami kaget nak, ini sesuai janji mami, mami buatkan kamu chesecake"
"Wow, harum banget mi, aku ga sabar buat cicipin"
"Kamu tunggu di ruang tamu ya, nanti mami bawa cake nya kesana"
"Siap mi" ucap Kavian dan melangkahkan kaki nya menuju ruang tamu.
Yasmine pun tiba di ruang tamu serta membawa chesecake dan coklat panas untuk Kavian
"Chesecake dan coklat panas, untuk menantu kesayangan mami"
"Waw, makasih mi, mmhh...enak banget" Kavian terus memakan cakenya dengan lahap dan itu membuat Yasmine gemas dengan tingkah menantunya.
"Kavian, mami mau bertanya boleh?"
"Mami mau tanya apa?"
"Hubungan kamu dengan Rayan bagaimana?"
"Aku sama mas baik"
"Apa setelah kejadian waktu itu, Rayan kembali marah sama kamu?"
"Mas ga pernah marah lagi setelah kejadian itu, bahkan mas menjadi lebih baik sekarang"
"Syukurlah mami senang mendengarnya, kalian jangan pernah bertengkar lagi ya"
"Iya mi" kavian dan Yasmine pun terus berbincang, sesekali mereka tertawa karena membahas sesuatu yang mereka anggap lucu.
Di lain tempat Rayan sedang berkutat dengan pekerjaannya, waktu sudah menunjukkan lima sore tetapi pekerjaannya belum selesai juga.
"Sore Pak jam 7 malam nanti ada undangan makan malam dari KSJ Corp" ucap Vano"Baik tolong kau atur semuanya" ucap Rayan tanpa mengalihkan fokusnya dari berkas yang berada di hadapannya.
SKIP
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner (END)
RomanceBrightwin x jinwin Rayanka Dikta CEO muda dengan segala obsesi dan sifat egoisnya terhadap Kavian sang pekerja malam yang di jadikan sebagai suami pura puranya. Vero pria baik hati yang tulus mencintai Kavian dengan segala kekurangannya. B x B Mpreg...