Mami
Rayanka mami sudah cape sama kamu
Pokoknya kalau sampai bulan ini kamu
Belum bawa calon pendamping kamu,
Mami yang akan mencarikannya untuk kamu.Mi, aku ga suka jodoh jodohan yah
Makanya cari dong kalo kamu ga mau mami yang cariin
Iya mi tapi ga sekarang
Terus kapan Rayan, keburu mami ga ada
Mi jangan ngomong gitu Rayan ga suka
Makanya cari, mami kasih kamu waktu 3 bulan, kalau ga ada juga kamu harus mau sama pilihan mami.
Iya mi, nanti Rayan cari.
Setelah berbalas pesan dengan Mami nya, kepala Rayan terasa pening kemana dia harus mencari orang yang bisa ia sewa sebagai kekasih pura puranya. Kebanyakan wanita yang ia sewa untuk menjadi partner acara, selalu berlebihan, ada yang terlalu agresif, terlalu menempel padanya, ada juga yang ingin menjadi kekasih sungguhannya.
Rayan ingin mencari seseorang yang mau di jadikan kekasih pura puranya, tetapi tidak boleh menggunakan perasaan, Rayan berfikir selama ini ia selalu meminta para wanita dan berakhir mereka ingin serius terhadap Rayan, mungkin jika dia meminta seorang Pria untuk berpura pura menjadi kekasihnya, pasti Pria itu tidak akan meminta hubungan yang serius dengannya, begitu pikir Rayan.
Di kampus nya Kavian sedang berkumpul bersama genk Sugarnya di kantin
"Lo gimana kemarin liburan sama om Vero?" Tanya Adyava.
"Seru, gue diajak wisata malam, kulineran sama di ajak belanja kemarin" jawab Kavian
"Wah seru ya, terus terus kalo urusan itu gimana?" Tanya Arsen
"Yagitu ga gimana gimana""Jangan bilang lo nolak lagi"
"So tau lo"
"Jadi lo beneran udah sama om Vero?" Kavian hanya mengangguk
"Gimana gimana, pasti enak banget ya, secara om Vero tuh kayanya hot banget"
"Kepo,udah ah gue mau balik bye" Kavian pun meninggalkan teman temannya untuk menuju rumahnya.Sesampainya di rumah ia sudah di hadang oleh kaka tirinya.
"Mau kemana lo, gue mau tanya seminggu yang lalu lo kemana? Ga pulang kerumah?"
"Bukan urusan lo" kawab Kavian ketus
"Jangan bilang lo jual diri?"
"Apapun itu urusan gue ka bukan urusan lo" kavian pun meninggalkan kaka tirinya untuk menuju kamarnya.Ananta
Kav, lo bisa keluar ga malam ini?
Kenapa ta?
Ada yang minta buat ditemenin nih, lo mau ga?
Kalo udah tua gue ga mau, kalo masih seumuran om Vero gapapa
Ga tua ko, mungkin sekitar 30an lah mau ga?
Ok, dimana?
(Sharelock)
Jam 8 malam jangan lupa
Kamar no 410.
Namanya om JossiOk.
Sebenarnya ia enggan melakukan hal ini tapi bagaimana ia membutuhkan uang untuk segera melunasi hutang hutang mama tirinya, kalau tidak ia bisa kehilangan rumah peninggalan orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner (END)
RomanceBrightwin x jinwin Rayanka Dikta CEO muda dengan segala obsesi dan sifat egoisnya terhadap Kavian sang pekerja malam yang di jadikan sebagai suami pura puranya. Vero pria baik hati yang tulus mencintai Kavian dengan segala kekurangannya. B x B Mpreg...