Kini Kavian sedang berada di ruang Tv, seperti biasa dia sedang menonton drama kesukaannya. Ia jadi sedikit mengingat hal lucu saat ia sedang menonton bersama suaminya Rayanka, eh ralat mantan suami, pasti Rayan akan berkomentar di sepanjang jalan cerita, tanpa sadar Kavian tersenyum mengingat moment bersama Rayanka.
"Kenapa senyum senyum gitu?" Tanya Vero dan membuat Kavian menoleh ke arah Vero.
"Ga apa apa, om bawa apa?"
"Cookies buatan Irene, buat nemenin kamu nonton drama, jadi kan nontonnya bisa sambil ngemil" Vero meletakkan cookies nya di atas meja.
"Irene pintar masak ya om?"
"Iya dia bisa masak tapi ga terlalu pintar juga, soalnya dia baru belajar pas mau nikah" Kavian mengangguk
"Geser kesana duduknya, saya mau tiduran di paha kamu"
"Duduk aja"
"Ga ah enak sambil rebahan" Kavian pun menggeser duduknya dan Vero merebahkan dirinya si sofa dengan berbantalkan kaki Kavian
"Ga berat kan?" Tanya Vero dan menghadapkan wajahnya ke arah Kavian"
"Ga om"
"Baby jenis kelaminnya apa?"
"Ga tau" jawab Kavian dan membuat Vero memutar tubuhnya menjadi menghadap Kavian
"Emang kamu ga periksa ke dokter?"
"Periksa tapi belum bisa di lihat kemarin, karena baby nya yang ga mau kasih lihat"
"Mau kasih surprise mungkin baby nya" Vero pun kembali menghadapkan tubuhnya ke arah TV.
Sedang asik menonton sambil menikmati cookies buatan Irene, tiba tiba saja mereka di kejutkan oleh kedatangan Irene.
"PRINCE, kamu ngapain?" Karena kaget Kavian tanpa sengaja langsung berdiri dari duduk nya dan membuat Vero yang sedang tidur di pangkuannya menjadi terjatuh ke lantai.
"Awsss, Sweatheart kenapa ga bilang kalau mau bangun" Kavian pun merasa bersalah dan mencoba membantu Vero untuk berdiri.
"Aduhh om maaf , ga sengaja aku kaget soalnya" Irene hanya menggelengkan kepalanya.
"Princess kamu kalo datang itu ketuk pintu dulu, jangan langsung teriak bikin kaget aja"
"Aku tau password apart kamu, buat apa ketuk pintu lagi"
"Kamu ada apa kesini?"
"Prince kamu ga lupa kan kita harus melihat catering untuk acara pernikahan nanti?"
"Aku lupa kayanya" Irene mempoutkan bibirnya,
"Kamu udah ga sayang aku ya, tega banget sampe lupa" Vero menghampiri Irene dan memeluk nya.
"Sorry princess, aku ga sengaja jangan marah ya, gimana kalo sekarang, kita kesana?"
"Semenjak ada dia disini, kamu jadi sering lupa sama aku prince" Kavian yang mendengar perkataan Irene menjadi tidak enak hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner (END)
RomanceBrightwin x jinwin Rayanka Dikta CEO muda dengan segala obsesi dan sifat egoisnya terhadap Kavian sang pekerja malam yang di jadikan sebagai suami pura puranya. Vero pria baik hati yang tulus mencintai Kavian dengan segala kekurangannya. B x B Mpreg...