Hai para pembaca yang budiman!
Akhirnya cerita ini selesai di tahap ini. Apa yang sudah dimulai, semestinya memiliki akhir.
Ah, it's a guilty feeling. Berangkat dari cerita seadanya, cover seadanya. Cerita ini sampai di titik ini. Sebenernya aku seneng karena ini hal baru buatku, pencapaian baru karena berhasil (not so) konsisten sampai bisa menyelesaikannya. Tapi di sisi lain aku juga sedih, titik ini juga berarti selesainya juga mix feeling yang kayak rollercoaster dalam proses perjalanan cerita ini.
Perasaan sedih, lucu, dan salting itu aku alami juga dalam proses penulisan. Rasa itu juga terasa ajaib ketika mendapat respon dari kalian, para pembaca yang budiman... really...
Bahkan pada cerita yang begitu sedih, aku sampai tidak sampai hati untuk membalas pesan satu-persatu. I felt that sadness. Akupun ingin buru-buru mengunggah kelanjutan ceritanya, nggak mau berlarut-larut. Ajaib ya rasanya? Padahal ini cuma fiksi. Ini pengalaman baru dalam hidupku, lucu sekali.
Perasaan ini tidak akan ada tanpa respon dari kalian semua. Ada yang merespon dari kota-kota yang dilewati. Ada yang menceritakan terkait pengalaman pribadi. Indah sekali, sungguh! Aku ingin berterimakasih setulus-tulusnya untuk kalian yang sudah follow akunku (yang belum follow, follow donk! *maksa🤭). Terutama untuk yang sudah membaca dan mengikuti cerita ini, memberi vote, memberi komentar, serta berbagi cerita mulai dari komentar terhadap cerita maupun berbagi pengalaman pribadi itu. That's what makes this story lives!
Sekali lagi, TERIMA KASIH!
This story is not just mine, but once I published it, it belongs to you too!
Aku seneng banget banyak yang sayang sama cerita ini, terharu. Aku menjura sedalam-dalamnya untuk kalian!
Di kesempatan ini aku mau merepotkan kalian, boleh? Minta masukan, kritik, saran dari kalian terkait cerita ini. Kalian juga boleh bertanya mengenai ceritanya maupun proses kreatif penulisannya. Beberapa pertanyaan pancingan dariku (namun tidak terbatas hanya ini) antara lain, misalnya:
- Chapter favourite kalian? sertai alasannya ya...
- Situasi/adegan/babak yang paling kalian sukai atau tidak kalian sukai?
- Karakter yang disukai atau dibenci?
- Frasa yang 'ngena' di hati kalian?
- ...................................?
Siapa yang sedih ada tulisan 'The End' di akhir chapter?
Aku.
Pengen nangis rasanya baca komen kalian. Ini happy ending tapi kok malah banyak emot nangis.😭😭😭
Apakah perlu dilanjutkan sekuelnya? Kasih pendapat kalian ya.....
Kutunggu respon kalian, beneran lho ini. Komen yang banyak! Biar bisa jadi pertimbanganku untuk membuat sekuel-nya atau tidak.
Sayang kalian banyak-banyak.
Sin Cera,
Bibi Titi🤘😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Katakan [End]
FanfictionCerita mengenai perjodohan lelaki dan perempuan yang tidak mudah. Perjalananan panjang untuk bersatu bertemu cinta. Seperti layaknya perjalanan, dalam prosesnya bertemu jalan yang berlika liku juga tanjakan dan turunan. Sebuah perjalanan menelusuri...