Jika dia bisa meningkatkan kekuatannya hingga mencapai standar Pendekar Pedang Tingkat 1, dia bisa dengan mudah menghadapi Lamia Terik peringkat Ketua Tertinggi.
Lamia Terik memiliki 500.000 HP. Memiliki pemulihan pertempuran yang unggul dari Bos peringkat Ketua Tertinggi, Lamia Terik dapat memulihkan 10.000 HP setiap lima detik. Jika pemain tidak memiliki DPS[1] sebesar 2.000, Cela pada dasarnya tidak terkalahkan.
Inilah salah satu alasan mengapa bahkan tim elit yang terdiri dari ratusan pemain tidak dapat menguras tenaga Ketua Tertinggi sampai mati.
Belum lagi, Scorching Lamia memiliki serangan yang menakutkan dan skill yang terlalu kuat.
Jika pemain ingin menyerang Cela secara langsung, itu tidak ada bedanya dengan mencari kematian mereka sendiri bahkan dengan tim yang terdiri dari ribuan pemain.
Namun, lain ceritanya jika mereka memiliki Kitab Suci Flaming Sun.
Sebelumnya, sebelum Shi Feng mendapatkan Scorching Heart, dia hampir tidak percaya diri untuk berhasil bermain solo dengan Scorching Lamia. Dia hanya berpikir untuk mencobanya. Bagaimanapun, dia tidak akan mengalami kerugian besar. Namun, dia sekarang memiliki keyakinan untuk benar-benar membunuh Cela.
Meskipun Shi Feng belum pernah mengalami kekuatan Senjata Pseudo-luar biasa, menurut perkiraan Shi Feng, itu akan memberinya kekuatan Pendekar Pedang Tingkat 1 resmi.
Segera, Shi Feng mengambil Senjata Pseudo-luar biasa, Meteor Berkobar, dari tasnya, mengenakannya pada dirinya sendiri.
[Blazing Meteor] (Melempar Senjata, Peringkat Emas Gelap)
Persyaratan Peralatan: Kekuatan 120, Agility 140
Kekuatan Serangan (Nilai ditetapkan pada Kekuatan Pemain*2)
Kekuatan +50, Kelincahan +65, Daya Tahan +10
Kecepatan Serangan +5
Jarak lempar maksimum: 45 yard
Abaikan Level +8
Kecepatan Serangan meningkat sebesar 15%
Saat menyerang:
35% kemungkinan mengabaikan Pertahanan target.
30% peluang untuk mengaktifkan efek Quadruple Phantom, setiap phantom menyebabkan 50% kerusakan api.
10% peluang untuk mengaktifkan efek Knockback.
5% peluang untuk mengaktifkan efek Api Terbakar, menimbulkan 200 kerusakan api pada target setiap detik selama 10 detik. Menumpuk hingga 5 kali.
Keterampilan Tambahan: Kemarahan Dewa Api. Memberikan kerusakan fisik dan api pada musuh dalam area 40*3 yard. Menimbulkan 900% kerusakan pada target awal, dan kerusakan berkurang sebesar 10% setiap kali musuh terkena serangan berturut-turut hingga minimal 500% kerusakan.
Waktu tenang: 3 menit
Meteor Berkobar ditempa oleh Grandmaster Forger, Seliora. Karena keterbatasan materialnya, itu hanyalah item Pseudo-luar biasa yang memiliki kekuatan hingga batas kemampuan manusia fana. Blazing Meteor dapat di-reforg menjadi item Peringkat Epic setelah mengumpulkan material tipe api peringkat Epic.
Pembatasan pengguna: Ye Feng
Tidak dapat dijatuhkan.
Tidak dapat diperdagangkan.
Setelah melengkapinya, Atribut Shi Feng langsung melonjak. Kekuatannya mencapai 174 poin, sedangkan Agility mencapai 206 poin. Dia hanya berjarak beberapa poin Atribut untuk dapat melengkapi item peringkat Legendaris Terfragmentasi, Nafas Naga Langit, yang membutuhkan 200 poin dalam Kekuatan dan 120 poin dalam Intelijen.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...