Bab 233 - Transaksi Astronomi

43 5 0
                                    

“Nona Aqua ada urusan mendesak?” Shi Feng sedikit terkejut.

"Itu benar. Meskipun saya tidak dapat mengungkapkan kepada Yang Mulia apa masalahnya, saya, Cendekiawan Bercanda, dapat mewakili Nona Aqua dalam melakukan transaksi dengan Anda.”

Namun, Shi Feng tidak mempercayainya.

Setiap kali dia dan Aqua Rose menyelesaikan transaksi, kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan besar. Secara logika, tidak ada yang lebih penting dari masalah ini. Bahkan jika Aqua Rose benar-benar mempunyai masalah mendesak, dia setidaknya harus memberitahukannya sebelumnya. Namun, Aqua Rose tidak melakukannya.

Shi Feng dengan hati-hati mengamati orang yang mirip Maitreya ini. Meskipun ia tampak sama sekali tidak berbahaya, tubuhnya memancarkan rasa kelihaian yang menunjukkan pengalaman luas di dunia bisnis.

Realitas virtual… Di dunia realistis ini, mengenai ekspresi atau sikap pemain, keduanya akan ditampilkan sepenuhnya pada karakter mereka.

Dengan lebih dari satu dekade pengalaman berkampanye di Domain Dewa, Shi Feng dapat segera merasakan kegembiraan dan kepanikan yang tersembunyi di balik mata kecilnya yang seperti manik-manik.

“Karena Nona Aqua ada urusan yang harus diselesaikan, mari kita tunda transaksi bisnis kita sampai waktu berikutnya.” Shi Feng tersenyum dengan tenang sebelum berdiri, berkata, “Saya masih memiliki beberapa hal yang perlu saya urus, jadi saya akan pergi dulu.”

Mendengar Shi Feng tidak berniat melanjutkan perdagangan dan berniat pergi, ekspresi wajah Maitreya langsung berubah. Sedikit kepanikan muncul di senyum ramahnya ketika Shi Feng berdiri.

“Tuan Api Hitam, jangan terburu-buru! Meskipun Nona Aqua tidak hadir, Twilight Echo dengan tulus menginginkan kesuksesan perdagangan ini. Kami bersedia membayar 30% lebih banyak dari harga yang disebutkan sebelumnya!” Cendekiawan Bercanda buru-buru berdiri dan menahan Shi Feng.

“Tiga puluh persen? Tampaknya kalian benar-benar tulus dalam hal ini.” Shi Feng menghentikan langkahnya, tersenyum. Dia kemudian berbalik menghadap Maitreya yang panik dan berkata, “Karena kamu sudah mengajukan penawaran, mari kita negosiasikan harganya.”

“Tentu saja, tentu saja!” Cendekiawan Bercanda buru-buru menganggukkan kepalanya, sekali lagi memperlihatkan senyum ramahnya.

Setelah itu, keduanya duduk dan melanjutkan transaksi bisnis mereka.

“Apakah kamu mendapatkan apa yang aku minta dari Nona Aqua terakhir kali?” Shi Feng bertanya.

“Master Black Flame, silakan lihat,” Joking Scholar mengambil beberapa Kantong Bijih. Batu Keras dan bahan tempa langka memenuhi sebagian besar tas ini.

Selain itu, selain mengeluarkan lima Tas Bijih berkapasitas 400 slot, yang merupakan Tas Bijih terbesar yang saat ini tersedia untuk para pemain, dia juga mengeluarkan tas kulit hitam. Ada banyak rune yang terukir di bagian luar tas ini, dan orang dapat mengetahui bahwa itu bukanlah barang biasa hanya dengan melihatnya sekilas.

_Ini adalah_ _yang diharapkan dari Twilight Echo. Mereka_ _bahkan memiliki_ _Tas Bijih Rahasia._ Shi Feng terkejut dalam hati.

Kantong Bijih Rahasia adalah Kantong Bijih Besi Misterius. Kantong itu memiliki kapasitas besar sebanyak 1.200 slot, empat kali lipat dari Kantong Bijih kelas Biasa.

Namun item ini tidak mudah didapat. Hanya Bos dengan peringkat Lord di tambang yang memiliki peluang untuk menjatuhkan item ini.

Dibandingkan pertemuan sebelumnya, transaksi ini akan jauh lebih besar. Joking Scholar telah menyiapkan lebih dari 2.000 tumpukan Batu Keras, 300 tumpukan Bijih Besi Halus, 400 tumpukan Bijih Perak, dan 200 tumpukan Bijih Mithril. Selain itu, ada juga 100 tumpukan Bijih Emas, yang saat ini tidak tersedia di Star-Moon Kerajaan.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang