Bab 286 - Tahta Abadi

50 8 0
                                    

Shi Feng tidak mengira Lifeless Blade adalah orang yang begitu jujur.

Meskipun Lifeless Blade hanya mengeluarkan cincin perak yang tampak biasa, Shi Feng tahu persis betapa berharganya barang ini.

Pasalnya, dia tidak hanya pernah melihat cincin ini di masa lalu, dia bahkan pernah memilikinya sebelumnya.

Cincin itu adalah Cincin Luar Angkasa; itu adalah barang penyimpanan.

Seseorang tidak bisa menilainya hanya berdasarkan peringkat Besi Misteriusnya. Space Ring dapat menyimpan hingga 200 slot item; itu adalah jumlah yang sangat signifikan. Itu juga tidak memberikan bobot tambahan apa pun kepada pengguna, terlepas dari jumlah item yang disimpan di dalamnya. Namun, ini bukanlah poin terpenting dari cincin ini. Sebaliknya, Space Ring paling unggul saat digunakan selama pertempuran.

Meskipun tidak banyak kegunaannya dalam pertarungan normal, ketika digunakan dalam pertarungan antar ahli, medan perang, atau pertarungan Boss, itu bisa membawa efek yang mengubah permainan.

Misalnya, jika pemain ingin menggunakan Gulungan Ajaib atau item pendukung selama pertempuran, mereka harus memasukkan tangan mereka ke dalam tas terlebih dahulu dan mencari item sebelum menariknya keluar. Keseluruhan proses ini akan membuang banyak waktu. Namun, lain ceritanya jika pemain memiliki Space Ring. Dengan pemikiran sederhana, item yang ditentukan akan langsung muncul di tangan pemain.

Space Ring jauh lebih nyaman daripada tas.

Namun, sebagai balasan atas tawaran Lifeless Blade, Shi Feng menggelengkan kepalanya dan berkata, “Item ini terlalu berharga. Saya tidak bisa menerimanya.”

“Saudara Ye Feng, saya adalah pria yang tidak pernah memanfaatkan teman-temannya; Saya akan merasa sangat bersalah jika Anda tidak menerimanya. Apalagi cincin ini hanyalah sekedar barang penyimpanan. Itu tidak terlalu berharga, jadi terimalah,” kata Lifeless Blade.

“Nah, bagaimana dengan ini? Aku ingin meminta sesuatu pada Saudara Blade. Saya bertanya-tanya, berapa banyak poin reputasi yang dimiliki Brother Blade di Star-Moon City saat ini?” Shi Feng berbisik sambil menghela nafas.

Lifeless Blade menjadi bingung dengan pertanyaan Shi Feng, gagal memahami mengapa Shi Feng menanyakan hal seperti itu padanya. Namun, dia tetap memilih menjawab jujur. “Aku hanya berjarak 30 poin untuk menjadi bangsawan kecil di Kota Bintang Bulan.”

Sebagai ibu kota Kerajaan Star-Moon, poin reputasi Kota Star-Moon adalah yang paling sulit diperoleh dari semua kota di kerajaan tersebut. Bahkan jika Lifeless Blade dan timnya luar biasa, mereka masih jauh dari menjadi bangsawan kota.

“Tiga puluh poin?” Shi Feng tenggelam dalam perenungan mendalam. Dia berpikir dalam hati, _Saya kira itu tidak banyak. Jika dia_ _menyelesaikan_ _s beberapa quest itu, dia seharusnya bisa mendapatkan poin itu._

“Haruskah bantuanmu membutuhkan seorang bangsawan untuk mencapainya, Saudara Ye Feng?” Blade Tak Bernyawa bertanya.

"Ya." Shi Feng mengangguk.

Hanya dengan menjadi seorang bangsawan seseorang dapat membeli sebuah kios di Kota Bintang Bulan.

Selain itu, pertukaran kios hanya dapat dilakukan antar bangsawan Kota Bintang Bulan, untuk mencegah pemain memanfaatkan celah apa pun.

Namun, Shi Feng adalah Pemburu Iblis. Ke mana pun dia pergi, dia akan tetap diperlakukan seperti seorang bangsawan. Oleh karena itu, setelah Lifeless Blade membeli kios tersebut, tidak akan ada masalah jika dia hanya mengalihkan kepemilikan kios tersebut kepada Shi Feng. Dengan cara ini, Shi Feng akan memiliki kios di Kota Bintang Bulan untuk menjual barang-barangnya secara resmi.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang