Bab 202 - Lamia yang Menghanguskan

52 6 0
                                    

Di dalam Gua Dewa Api yang terang benderang, Shi Feng maju lebih jauh ke dalam gua tanpa henti.

Lava Hound yang sebelumnya dia bunuh telah meningkatkan Kemahiran Keterampilannya sedikit. Namun, itu saja. Sebaliknya, EXP yang diberikan Lava Hound Level 25 jauh lebih sedikit.

Namun, ini bukanlah hal yang aneh.

Lagipula, monster-monster di dalam Gua Dewa Api memiliki Kekuatan Serangan dan HP yang tinggi namun memberikan EXP yang sangat sedikit. Dalam keadaan normal, pemain rata-rata tidak akan bekerja sama sekali di sini. Namun, ceritanya berbeda ketika para pemain memiliki Kitab Suci Flaming Sun. Dengan itu, mereka bisa dengan mudah menghadapi monster di Gua Dewa Api. Terlebih lagi, monster di sini menjatuhkan Flame Crystals.

Kristal Api adalah bahan utama yang digunakan untuk membuat Ramuan Dasar Tahan Api.

Pada saat sebagian besar pemain mencapai level antara 20 hingga 30, mereka akan menemukan bahwa sebagian besar Ruang Bawah Tanah Partai dan Tim memerlukan Ketahanan Api yang tinggi. Kalau tidak, mereka tidak akan punya cara untuk menyerang Dungeon ini. Ruang Bawah Tanah Tim skala besar Level 25, Sarang Api, misalnya; tanpa Ramuan Dasar Tahan Api, pemain sama sekali tidak punya cara untuk menaklukkannya. Namun, Ruang Bawah Tanah Tim ini memiliki banyak perlengkapan dan item bagus di dalamnya. Terlebih lagi, dari semua Dungeon Level 25, Flame Nest memberikan Reputasi Guild paling banyak. Yang paling penting, kecil sekali peluang bagi pemain untuk mendapatkan Sertifikat Tambang Persekutuan dan Sertifikat Taman Obat Persekutuan dari Dungeon.

Ini adalah kedua item yang memungkinkan Guild untuk mengembangkan dirinya lebih jauh.

Biasanya, hanya Guild yang memiliki Guild Residence sendiri yang dianggap sebagai Guild sejati. Sementara itu, pemain dapat membangun konstruksi tertentu di dalam Guild Residence untuk membantu lebih lanjut pengembangan Guild. Di antara fasilitas-fasilitas tersebut, dua konstruksi terpenting adalah Kebun Obat dan Tambang. Kedua konstruksi ini dapat memberi Persekutuan ramuan dan bijih dalam jumlah tetap setiap hari, dan itu bisa sangat mengurangi beban Persekutuan. Hal ini juga memungkinkan Pembuat Ramuan dan Penempa memiliki sumber daya yang cukup untuk meningkatkan Keahlian Keterampilan Gaya Hidup mereka.

Oleh karena itu, selama itu adalah Persekutuan yang memiliki Tempat Tinggal Persekutuan mereka sendiri, mereka tanpa ragu akan menyerang Sarang Api terlepas dari harga yang harus mereka bayar untuk mendapatkan kedua sertifikat ini.

Oleh karena itu, banyak Guild yang mencoba menyerang Flame Nest ketika pemain mereka mencapai Level antara 20 dan 30, menyebabkan Ramuan Dasar Tahan Api menjadi produk dengan permintaan tinggi.

Bahkan sampai sekarang, Shi Feng ingat bahwa Ramuan Dasar Tahan Api pada waktu itu telah dijual seharga 50 Koin Perak per botol. Sementara itu, satu Flame Crystal dijual seharga 15 Koin Perak. Jadi, meski dengan harga tiga hingga empat Koin Emas, pemain bersedia membeli Kitab Suci Flaming Sun. Lagipula, mereka bisa dengan mudah mendapatkan 25 hingga 30 Kristal Api dengan menggiling Gua Dewa Api selama dua jam.

Di Gua Dewa Api, Anjing Lava dengan peringkat Umum memiliki peluang 3% untuk menjatuhkan Kristal Api, tiga kali lebih tinggi dibandingkan tingkat jatuhnya monster tipe api di luar. Sementara itu, monster Elite Level 25 di Gua Dewa Api memiliki peluang 100% untuk menjatuhkan satu Kristal Api dan peluang 10% untuk menjatuhkan dua Kristal Api. Tentu saja, monster-monster ini juga akan menjatuhkan perlengkapan.

Sedangkan untuk Elit Khusus Level 25, mereka memiliki peluang 100% untuk menjatuhkan dua Kristal Api, peluang 20% ​​untuk menjatuhkan empat Kristal Api, dan peluang 10% untuk menjatuhkan lima hingga tujuh Kristal Api.

Bos Kepala Suku Level 25 bahkan lebih bermanfaat. Mereka memiliki peluang 100% untuk menjatuhkan 10 Kristal Api, peluang 30% untuk menjatuhkan 13 Kristal Api, dan 20% peluang untuk menjatuhkan 20 hingga 25 Kristal Api. Pemain dapat dengan mudah mendapatkan hingga 2 Koin Emas dengan membunuh satu Bos Kepala Suku. Belum lagi, para Bos ini juga menjatuhkan perlengkapan dan perkakas.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang