Bab 274 - Peti Harta Karun Emas

42 5 0
                                    

“Kehadiran monster tidak selalu berarti itu hal yang baik,” kata Shi Feng, senyum pahit di wajahnya saat dia melihat ke arah serigala berkepala tiga yang menjaga pintu masuk jalur kristal.

[Serigala Perang Kristal] (Pangkat Tuan)

tingkat 25

HP 300.000/300.000

Dibandingkan dengan Dungeon Boss, Field Boss dengan peringkat yang sama jauh lebih kuat. Selain itu, untuk melawan taktik zerg[1], Domain Dewa telah mengaturnya agar Bos Lapangan memiliki kekuatan tempur dan HP meningkat sebanding dengan jumlah pemain yang berpartisipasi dalam pertempuran.

Secara umum, jumlah optimal pemain yang diperlukan untuk menyerang Field Boss peringkat Lord adalah sekitar sepuluh hingga dua puluh, kecuali tentu saja itu adalah Bos Khusus.

Namun, menilai dari kemunculan Crystal Warwolf di hadapan mereka, Shi Feng merasa bahwa itu bukanlah Bos Spesial. Dengan kata lain, setidaknya diperlukan sepuluh pemain untuk menyerang Bos ini. Lebih buruk lagi, Crystal Warwolf adalah monster Level 25, sementara tidak ada seorang pun di kelompok Shi Feng yang bahkan mencapai Level 20; penekanan level yang diakibatkannya akan sangat mengerikan. Dari mereka yang hadir, selain Shi Feng, yang memiliki Bilah Neraka, yang memungkinkan dia untuk sepenuhnya mengabaikan penekanan level ini, hanya Aqua Rose yang memiliki peralatan dengan Atribut Tingkat Abaikan. Meski begitu, perlengkapannya hanya memungkinkan dia mengabaikan hingga tiga Level. Aqua Rose sendiri baru berada di Level 17 saat ini, dan penekanan level lima Level tidak akan mudah untuk dia atasi. Adapun Fire Dance, tidak ada yang perlu dikatakan.

Tentu saja, setiap awan memiliki hikmahnya. Karena Bos yang menjaga jalur kristal sangat kuat, itu berarti hal-hal di luar jalur itu sama pentingnya. Selain itu, Shi Feng juga menemukan peti harta karun yang terletak di samping jalan setapak.

Peti harta karun ini adalah Peti Harta Karun Emas Gelap, dan hati Shi Feng terbakar dengan gairah yang membara saat dia melihatnya. Hasil rampasan yang bisa ia dapatkan dari Peti Harta Karun Emas Gelap ini akan jauh lebih baik daripada hasil rampasan dari Bos sebelumnya.

“Kita tidak akan bisa mengalahkan Lord Level 20 hanya dengan kita bertiga saja; kita perlu meminta bala bantuan.” Mata Aqua Rose bersinar karena kegembiraan saat dia melihat ke arah Crystal Warwolf di hadapannya. Sangat sulit bagi pemain untuk bertemu dengan Field Boss. Mereka pasti akan mendapat untung besar setelah membunuhnya. Belum lagi, ada juga peti harta karun yang dijaga oleh Crystal Warwolf.

Setelah itu, Aqua Rose untuk sementara keluar dari permainan untuk menghubungi Blackie, yang berada di Lokakarya Zero Wing, memintanya untuk membawa kekuatan utama Zero Wing ke Istana Matahari Ungu dan memasuki tangga menuju ruang bawah tanah, untuk bertemu. bersama mereka di Negeri Terlupakan.

Sementara itu, Shi Feng tak henti-hentinya mengamati Serigala Perang Kristal dan daerah sekitarnya, mencoba memikirkan strategi untuk menyerang Bos.

Sepuluh menit kemudian, Aqua Rose login kembali ke dalam permainan.

“Bagaimana hasilnya? Kapan mereka akan tiba?” Shi Feng bertanya.

“Mereka sudah berada di Purple Sun Mansion. Namun, sekeras apa pun mereka mencoba, sepertinya mereka tidak dapat menemukan pintu masuk ke peta ini,” kata Aqua Rose, sedikit kekecewaan terlihat di wajahnya.

“Jika demikian, tampilan pintu masuknya pasti acak,” kata Shi Feng, merenung dalam diam. Setelah beberapa saat, dia mengalihkan pandangannya ke Crystal Warwolf dan menambahkan, “Sepertinya kita hanya bisa bergantung pada diri kita sendiri untuk mengalahkan Bos ini.”

Mendengar kesimpulan Shi Feng, Aqua Rose dan Fire Dance langsung berpikir bahwa Shi Feng sudah gila. Dia sebenarnya menyarankan agar mereka berurusan dengan Serigala Perang Kristal ini sebelum mereka. Mereka tidak memiliki MT atau penyembuh di party saat ini. Dengan hanya tiga dealer kerusakan, bagaimana mereka bisa menghadapi Bos peringkat Lord Level 25 yang memiliki ketinggian lebih dari sepuluh meter?

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang