Bab 328 - Panen Setelah Pertempuran

49 8 0
                                    

Setelah pertempuran dengan Surga Absolut berakhir, Shi Feng menghela nafas lega.

Jika bukan karena Cincin Tujuh Tokoh, dia mungkin benar-benar membiarkan Surga Absolut yang licik itu lolos.

Beginilah cara kerja Domain Dewa. Ketika para pemain berusaha meraih prestasi dan membuat nama mereka terkenal, mereka seperti perahu yang melaju melawan arus; entah mereka maju ke depan atau terpaksa mundur. Kemuliaan hari ini mungkin akan menjadi bahan tertawaan di masa depan.

Meskipun pertumbuhan Absolute Heaven sangat mengesankan, masih ada kesenjangan yang cukup besar antara dia dan Shi Feng.

Segera setelah itu, Shi Feng menjarah barang-barang yang dijatuhkan Assassin.

Shi Feng merasa heran ketika dia memeriksa benda-benda milik Surga Absolut. Peralatan yang dijatuhkan oleh Absolute Heaven adalah peralatan tingkat atas bahkan di antara Peralatan Rahasia-Perak. Sementara itu, belati yang dijatuhkannya berperingkat Emas Murni. Dengan barang-barang ini, bahkan di antara anggota inti Zero Wing, Absolute Heaven masih bisa mencapai peringkat menengah. Di antara para Assassin, hanya Fire Dance dan Flying Shadow yang melampaui Absolute Heaven.

Surga Absolut adalah serigala yang sendirian. Namun, bahkan tanpa bergantung pada dukungan dari Persekutuan atau organisasi, dia masih mendapatkan barang berkualitas untuk dirinya sendiri. Dia sudah menjadi ahli yang berdiri di puncak Kota Sungai Putih. Jika Absolute Heaven bukan pemain solo, peralatan yang dia miliki mungkin bukan Perak Rahasia, melainkan peringkat Emas Murni.

Jika Surga Absolut dilengkapi sepenuhnya dengan Peralatan Emas Murni hari ini, kemenangan Shi Feng tidak akan bisa diperoleh dengan mudah.

“Kak Aqua, apakah itu benar-benar Ketua Kelompok kita?” Snow Goose bertanya dengan ragu-ragu; matanya yang besar dan bulat terfokus pada sosok yang berdiri dengan bangga di dalam lautan api. “Dia terlihat jauh lebih bertenaga dibandingkan saat dia muncul di video. Pemimpin Persekutuan biasanya adalah orang yang sangat biasa, mudah didekati, dan lembut. Tapi sekarang, meski melihatnya dari jarak sejauh itu, aku masih merasa kewalahan.”

"Tentu saja." Aqua Rose terkikik. “Ini adalah Pemimpin Persekutuan kami: biasa namun dapat diandalkan.”

Snow Goose telah menyerbu Dungeon selama ini, jadi dia hanya pernah mendengar dan tidak melihat secara pribadi pertempuran Shi Feng. Sekarang dia secara pribadi menyaksikan pertarungan Shi Feng untuk pertama kalinya, wajar saja jika keterkejutan memenuhi hatinya.

Lagi pula, sebuah video hanya bisa menggambarkan begitu banyak hal. Hanya dengan mengalami sendiri sesuatu barulah seseorang dapat benar-benar memahaminya.

“Baiklah, berhentilah melamun. Bersihkan Pemain Merah yang tersisa ini dengan cepat. Lebih dari 2.000 NPC masih mengejar Fire Dance dan yang lainnya, dan mereka dapat melenyapkan tim kami kapan saja.”

Nama Merah Kota Creek sempat putus asa saat berhadapan dengan Shi Feng dan rombongan NPC-nya. Sekarang Shi Feng juga telah memadamkan harapan yang dihadirkan oleh Surga Absolut dan monster peringkat Ketua Tertinggi, Nama Merah ini benar-benar kehilangan semangat untuk melawan.

Melarikan diri?

Bagaimana mereka bisa melarikan diri?

Dengan kecepatan seperti badai Shi Feng, bahkan jika mereka menumbuhkan beberapa kaki lagi, itu masih belum cukup bagi mereka untuk melarikan diri.

Setelah Nama Merah ini kehilangan semangat juangnya, Aqua Rose dan yang lainnya hanya melakukan sedikit usaha untuk membersihkannya. Mereka membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk menangani sisa Nama Merah Kota Creek. Sementara itu, hasil panen yang mereka peroleh cukup untuk mempersenjatai tim yang terdiri dari 1.000 pemain.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang