Bab 365 - Peringkat

43 7 0
                                    

Kondisi Shi Feng cukup keras.

Alis Manajer Xiao berkerut saat mendengarnya. Ekspresinya berubah agak suram, dan dia tidak tahu harus berbuat apa.

Jika Shi Feng hanya menginginkan sebagian saham Bintang Biduk, Manajer Xiao dapat dengan mudah menyetujuinya sendiri. Ketua Biduk juga akan dengan senang hati menyetujui keputusan Manajer Xiao. Namun, lain ceritanya jika Shi Feng ingin menjadi anggota Dewan Direksi.

Manajer Xiao tidak mempunyai wewenang untuk mengambil keputusan itu.

Dewan Direksi mengendalikan setiap aspek Biduk. Dengan kata lain, Direksi memegang kekuasaan mutlak. Mengapa pemerintah mengizinkan pihak luar mempunyai akses terhadap kekuasaan tersebut?

Selain itu, Shi Feng juga meminta izin untuk mendirikan area pelatihan yang hanya berada di bawah pengawasannya. Permintaan ini setara dengan memotong sebagian Biduk dan memberikannya kepada Shi Feng. Itu lebih tidak dapat dipercaya daripada permintaan pertamanya.

Jika Shi Feng adalah ahli seni bela diri terkenal, Direktur mungkin akan menyetujui permintaannya. Namun, tidak ada yang tahu tentang Shi Feng. Praktis tidak ada kemungkinan perusahaan akan menyetujui tuntutannya.

Duduk di sampingnya, Zhao Ruoxi juga sama terkejutnya dengan kondisi Shi Feng, dan dia mulai melihat Shi Feng dari sudut pandang yang berbeda.

'Apakah ini benar-benar teman sekelas kita Shi Feng?'. Pertanyaan ini bergema di hati Zhao Ruoxi.

Permintaan Shi Feng yang terlalu tinggi bahkan melampaui keserakahannya.

Kepala Instruktur hanyalah sebuah gelar. Kenyataannya, itu adalah posisi yang sangat santai, dan biasanya, Shi Feng tidak punya banyak pekerjaan. Namun, status Kepala Instruktur Biduk sangat tinggi, dan banyak orang yang mendambakan posisi tersebut. Bahkan para pejuang terkenal di Kota Jin Hai mendambakan posisi ini. Sayangnya, Biduk tidak pernah menemukan orang yang layak dipertimbangkan. Di sisi lain, meski ditawari posisi yang diidam-idamkan, Shi Feng tetap menuntut harga setinggi itu. Zhao Ruoxi tidak dapat memahami apa yang dipikirkan Shi Feng.

Menurut pendapat Zhao Ruoxi, tindakan Shi Feng agak berlebihan. Namun, Zhao Ruoxi merasa hal itu dibenarkan. Shi Feng bukanlah orang yang tidak masuk akal.

Memang benar, seperti dugaan Zhao Ruoxi, Shi Feng sepenuhnya masuk akal dengan tuntutannya. Harganya sebenarnya cukup rendah. Jika bukan karena pertimbangannya terhadap Zhao Ruoxi, tuntutannya akan lebih selangit daripada posisi di Dewan Direksi dan bidang pelatihan di bawah pengawasannya.

Meskipun kekuatan Zero Wing terbatas pada Kota Sungai Putih saat ini, setelah perang penjarahan di Kota Sungai Putih, Zero Wing menjadi terkenal di seluruh Kerajaan Bintang-Bulan. Apalagi Zero Wing sudah lama membangun fondasi yang kuat dan kokoh. Ia sudah memenuhi syarat untuk memperjuangkan posisi penguasa Kerajaan Bintang Bulan.

Mungkin saja hanya para petinggi dari Guild kelas satu yang mengetahui apa artinya hal ini.

Ada ratusan juta pemain. Apalagi jumlah ini terus bertambah setiap harinya. Hanya beberapa juta orang yang tinggal di Kota Jin Hai. Paling-paling, ukurannya sebesar Kota Sungai Putih. Adapun otoritas yang diperintahkan Zero Wing di Kota Sungai Putih dan otoritas Biduk di Kota Jin Hai, tidaklah berlebihan untuk menggambarkan perbedaan di antara keduanya sebagai perbedaan antara langit dan bumi.

Selain itu, seiring dengan semakin populernya Domain Dewa, jumlah orang yang dapat dipengaruhi oleh Zero Wing juga akan bertambah. Pengaruh tersebut dapat berdampak besar pada pusat pelatihan mana pun yang menjadi mitranya.

Bagaimana dengan pusat pelatihan itu sendiri?

Terus terang, ini hanyalah tempat bagi orang untuk meningkatkan fisiknya. Pengaruh apa yang mungkin ditimbulkannya?

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang