Bab 370 - Pedang Batu Warisan

46 7 0
                                    

Perusahaan Perdagangan Starstreak, ruang pertemuan lantai tiga. Saat ini, semua anggota inti Zero Wing telah berkumpul di sini.

Dibandingkan dengan Guild lain, Zero Wing lebih beruntung karena memiliki tempat pertemuan khusus untuk anggotanya sendiri. Biasanya, Guild lain harus menggunakan ruangan sementara yang tersedia di Asosiasi Petualang. Namun, ruangan sementara tersebut hanya dapat menampung sejumlah orang dalam satu waktu. Selain Asosiasi Petualang, Persekutuan juga dapat membayar sejumlah besar uang untuk menyewa ruang konferensi di hotel atau bar. Namun, hanya Persekutuan yang kaya dan berkuasa yang mampu menyewa tempat seperti itu.

“Pemimpin Persekutuan, kami telah menyelesaikan semua persiapan yang diperlukan untuk perekrutan besok. Kita bisa memulainya segera setelah pembangunan Guild Residence selesai. Selain itu, berikut adalah daftar detail tugas besok. Semua orang bisa melihat apa yang perlu mereka lakukan besok,” Aqua Rose menampilkan daftar tugas di layar sistem meja rapat dan menjelaskannya satu per satu.

Aqua Rose sudah lama mempersiapkan perekrutan Zero Wing. Namun, ketika dia mempertimbangkan banyaknya pemain yang datang dari kota lain juga, dia harus merevisi rencananya. Selain itu, dia juga telah membuat penyesuaian mendetail pada sistem tunjangan Persekutuan. Sekarang, mereka tidak perlu takut dengan masuknya anggota secara tiba-tiba yang akan membebani kapasitas Zero Wing dan merugikan perkembangan Persekutuan.

Daftar Aqua Rose mengejutkan semua orang yang hadir.

Informasi yang Aqua Rose kumpulkan terorganisir dengan sangat mengesankan. Mereka merasa seperti sedang membaca buku pelajaran universitas. Bagian yang berkaitan dengan sistem manfaat Zero Wing terdiri lebih dari selusin halaman. Terlebih lagi, Aqua Rose telah merencanakan dengan hati-hati bagaimana mereka akan melawan mata-mata yang dikirim oleh Guild lain. Untuk mengakses lebih banyak informasi tentang Persekutuan dan sistem manfaatnya, anggota harus dipromosikan ke peringkat yang lebih tinggi dalam Persekutuan.

Namun, anggota dengan peringkat terendah masih dapat melihat manfaat yang ditawarkan Zero Wing, dan itu cukup untuk mengesankan banyak pemain.

"Apa? Sebenarnya ada 150 kamar pribadi yang tersedia untuk disewa di Guild Residence? Saya pikir hanya akan ada tujuh atau delapan kamar yang tersedia.”

“Itu hanya yang tersedia untuk anggota biasa. Lihatlah manfaatnya bagi anggota elit. Mereka sebenarnya bisa menyewa kamar pribadi bintang 2. Selain itu, tersedia total lima puluh kamar pribadi bintang 2. Seberapa besar Guild Residence kita?”

Banyak anggota inti yang hadir yang terkejut dengan informasi yang terungkap. Keingintahuan mereka tentang Guild Residence mereka tumbuh.

“Lihatlah keterkejutan mereka. Jika mereka tahu bahwa Guild Residence kita adalah kediaman terbesar dan paling berharga di White River City, Purple Sun Mansion, aku penasaran ekspresi seperti apa yang akan mereka buat?” Blackie terkekeh pelan.

Meskipun keanggotaan inti Zero Wing telah berkembang melewati seratus, hanya sedikit yang benar-benar mengetahui di mana Guild Residence mereka berada.

Setelah semua orang menyelesaikan tugas mereka, Aqua Rose tiba-tiba berdiri. Sambil berdehem, dia berkata dengan serius, “Hal berikutnya yang akan kita bicarakan adalah informasi rahasia mengenai Zero Wing. Hal ini juga yang paling dikhawatirkan oleh semua orang yang hadir saat ini: jarahan dari Pembunuh Mekanis. Selain orang-orang di sini, tidak ada yang diizinkan mengakses informasi ini.”

Semua orang mengangguk dengan gugup sebagai jawaban atas kata-kata Aqua Rose.

Setiap pemain yang diundang ke pertemuan hari ini memiliki tanggung jawab besar terhadap Persekutuan.

Pembunuh Mekanis itu luar biasa kuatnya. Jadi, barang yang dijatuhkannya juga luar biasa. Pentingnya peran barang-barang ini tidak perlu diragukan lagi. Entah itu berkompetisi untuk Penyelesaian Pertama Dungeon atau bertarung dalam Perang Guild, barang-barang ini pasti akan sangat membantu perkembangan Guild. Jika informasi tentang barang-barang ini dipublikasikan, musuh-musuh mereka tidak hanya akan memiliki keunggulan terhadap barang-barang tersebut, tetapi juga akan membangkitkan keserakahan orang lain. Pada saat itu, musuh mereka pasti akan merencanakan untuk mencuri barang-barang tersebut.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang