Bab 225 - Perlengkapan Mana Armor

41 8 0
                                    

Sementara Shi Feng terjebak di Ruang Penempaan selama dua hari terakhir, banyak pemain yang baru saja memasuki kota kagum dengan pemandangan yang mereka saksikan.

Mereka tidak pernah membayangkan manfaat seperti itu akan tersedia di kota.

Batu asah bukan lagi barang yang hanya dimonopoli oleh Persekutuan. Mereka dapat dibeli di Starstreak Trading Firm bersama dengan Intermediate Recovery dan Mana Potion yang langka. Dibandingkan dengan toko-toko lain di White River City, stok Starstreak Trading Firm jauh lebih lengkap.

Yang terpenting, Perusahaan Perdagangan Starstreak adalah satu-satunya lokasi yang menjual Batu Asah Tingkat Lanjut. Barang ini telah menjadi barang andalan Starstreak Trading Firm dan hanya dijual dalam jumlah terbatas setiap hari.

Dengan keunggulan seperti itu, Perusahaan Perdagangan Starstreak langsung memperoleh pijakan yang kuat di delapan kota yang didudukinya, menekan toko-toko lainnya.

Selama dua hari ini, pemain tidak lagi mengunjungi toko lain untuk membeli barang, karena mereka cukup membeli semua yang mereka butuhkan di Perusahaan Perdagangan Starstreak. Hasilnya, bisnis perusahaan perdagangan berkembang pesat.

Sementara itu, sebuah insiden besar juga terjadi di Kota Sungai Putih, dan bahkan Shi Feng, yang sangat berpengetahuan tentang Wilayah Dewa, terkejut.

Sepuluh Guild tiba-tiba berkelompok, membentuk sebuah Guild tunggal yang sepenuhnya baru. Hal ini mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh wilayah Kota Sungai Putih.

Banyak Guild kelas dua dan tiga mulai panik mendengar berita ini. Mereka semua meningkatkan perlakuan yang mereka tawarkan kepada anggotanya dan terus berusaha merekrut anggota baru ke dalam Persekutuan mereka. Secara bersamaan, mereka juga meningkatkan kecepatan dalam mencaplok Guild yang lebih kecil. Sedangkan untuk Persekutuan yang tidak memiliki peringkat, mereka mulai membentuk aliansi untuk menolak aneksasi Persekutuan kelas dua dan kelas tiga ini demi mempertahankan diri.

Kota Sungai Putih, yang awalnya memiliki ratusan Persekutuan yang bersaing satu sama lain untuk mendapatkan supremasi, tiba-tiba memasuki fase baru di mana hanya segelintir kekuatan yang bersaing satu sama lain.

Kenyataannya, selusin Guild yang tidak memiliki peringkat berkumpul untuk membentuk satu Guild besar tidak akan terlalu mempengaruhi Guild kelas dua dan tiga ini. Alasan utama penggabungan ini membuat takut para Guild yang kuat ini adalah karena guild pada intinya; itu tidak lain adalah Guild tingkat atas dan ketiga, Bintang Gelap.

Selanjutnya, Dark Star memiliki Pemimpin Persekutuan baru. Lone Tyrant tiba-tiba menjadi Pemimpin Persekutuan Dark Star yang baru, sementara Pemimpin Persekutuan sebelumnya diusir dari Persekutuannya sendiri.

Awalnya, Dark Star sudah memiliki Lone Tyrant, yang menduduki peringkat pertama di Daftar Ranking. Mereka juga berhasil mendapatkan Penyelesaian Pertama dari beberapa Ruang Bawah Tanah Tim Mode Keras. Sebelumnya, mereka bahkan berkompetisi melawan Aliansi Assassin untuk memperebutkan supremasi di Kota Sungai Putih. Namun, karena kurangnya latar belakang yang kuat, mereka tidak dapat tumbuh lebih kuat dalam waktu singkat. Sekarang Lone Tyrant telah menjadi Pemimpin Persekutuan, Bintang Gelap tidak hanya mencaplok sejumlah besar Persekutuan, tetapi mereka juga berhasil merekrut beberapa ahli tersembunyi. Hanya beberapa saat setelah penggabungan, Dark Star telah memperoleh Penyelesaian Pertama dari dua Ruang Bawah Tanah Tim Mode Keras, dan salah satunya bahkan merupakan Penyelesaian Pertama dari Ruang Bawah Tanah Tim Mode Keras yang beranggotakan 20 orang.

Alhasil, ketenaran Dark Star kembali melonjak. Mereka tidak lagi berada di bawah Aliansi Assassin; mereka mungkin sudah melampaui Aliansi Assassin.

Saat ini, pengaruh Bintang Gelap di Kota Sungai Putih bisa menyaingi pengaruh Persekutuan kelas satu. Mereka telah menjadi salah satu tiran di Kota Sungai Putih.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang