Saat Aqua Rose dan Fire Dance membaca notifikasi yang mereka terima, keduanya langsung dibuat linglung.
Sebuah Pencarian Legendaris!
Terlebih lagi, itu adalah Quest Alur Cerita Utama, sebuah misi yang mampu mengubah sejarah Domain Dewa. Hadiah untuk pencarian seperti itu pasti akan sangat mewah.
Menurut rumor yang beredar, hadiah minimum untuk menyelesaikan Epic Quest adalah item dengan peringkat Epic, atau item dengan nilai yang setara. Dengan kata lain, jika mereka menyelesaikan Misi Legendaris, maka hadiah minimum yang dapat mereka peroleh adalah item dengan peringkat Legendaris.
Mereka bahkan belum pernah melihat item peringkat Epic sebelumnya, apalagi item peringkat Legendaris. Itu pasti bisa menjadi simbol Persekutuan.
Namun, ketika mereka berdua berpikir tentang bagaimana mereka diminta untuk menyegel Jurang Tak Berujung ini, mereka tenggelam dalam keputusasaan yang mendalam…
“Return Scrolls dapat digunakan sekarang. Kalau begitu, ayo tinggalkan tempat ini.” Ingatan Shi Feng tentang paket ekspansi baru “Bencana Besar” masih segar dalam ingatannya. Setelah Bencana Besar terjadi, monster di seluruh Wilayah Dewa mulai gelisah. Kota-kota, khususnya, akan diserang secara acak oleh Binatang Iblis, yang mengakibatkan kekacauan.
Menurut ingatan Shi Feng, beberapa kota perbatasan yang lebih lemah bahkan telah ditaklukkan oleh Binatang Iblis, mengubahnya menjadi Kota Binatang Iblis.
Salah satu perubahan terbesar yang dilakukan pada game ini adalah malam-malam di Domain God. Setelah paket baru diimplementasikan, jumlah monster yang akan muncul pada malam hari jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Selain itu, monster yang dirusak oleh Endless Abyss juga akan muncul. Semua monster yang rusak ini akan diubah menjadi Binatang Iblis, dan bahkan Binatang Iblis yang paling lemah pun adalah monster Tingkat 1. Artinya, jika pemain masih belum menerima promosi ke kelas Tier 1, akan sangat sulit bagi mereka untuk bertarung melawan monster-monster ini. Daripada menjadi pihak yang melakukan pembunuhan, pemain akan memiliki peluang lebih tinggi untuk terbunuh oleh Binatang Iblis ini.
Oleh karena itu, setelah paket ekspansi baru, pemain akan merasa sangat sulit untuk mengerjakan sesuatu dan naik level di malam hari.
Berbeda dengan keterkejutan yang dirasakan Aqua Rose dan Fire Dance, pengungkapan paket baru ini menimbulkan sensasi di seluruh Kerajaan Bintang-Bulan. Para pemain merasa bersemangat setelah mengetahui tentang paket ekspansi Bencana Besar.
Pengembang resmi game tersebut telah mengungkapkan informasi tentang paket ekspansi baru ini. Di masa depan, Binatang Iblis akan melancarkan serangan secara acak ke kota-kota, dan sebagai respons terhadap serangan tersebut, kota-kota akan mengeluarkan Misi Pertahanan kepada para pemain. Selama pemain berhasil mempertahankan kota, mereka akan menerima hadiah yang melimpah. Dari hadiah ini, bahkan akan ada item dengan peringkat Rahasia-Perak dan masih banyak lagi item berharga lainnya. Selain itu, pemain juga akan menerima Reputasi Kota dari menyelesaikan Quest Pertahanan.
Quest Pertahanan ini tidak dapat disangkal akan memungkinkan pemain rata-rata untuk meningkatkan diri mereka dengan cepat, oleh karena itu banyak pemain rata-rata gembira atas kedatangan paket ekspansi baru ini.
Sementara itu, suasana di Kota Sungai Putih juga tiba-tiba menjadi dingin, karena banyak pemain yang memilih pergi ke kota. Mereka bermaksud untuk mengerjakan sesuatu pada beberapa level sambil menunggu serangan Binatang Iblis terjadi.
Jika beruntung, mereka bahkan mungkin akan diserang oleh Binatang Iblis, dan menghasilkan keuntungan besar dengan menyelesaikan Quest Pertahanan yang dihasilkan.
“Pemimpin Persekutuan, haruskah kita mengatur beberapa anggota untuk pergi ke berbagai kota dan mengawasi serangan Binatang Iblis?” Aqua Rose menyarankan, alisnya sedikit berkerut ketika dia melihat ke jalan-jalan sepi di Kota Sungai Putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...