Untuk meningkatkan potensi Bilah Neraka, Shi Feng bermaksud mengumpulkan sepuluh Senjata Emas Murni Level 15 untuk dijadikan pengorbanan. Oleh karena itu, dia sengaja menjaga Abyssal Blade di Level 10 selama ini.
Namun sekarang, dia tidak lagi punya waktu untuk melakukan hal itu.
Bilah Neraka mulai memancarkan kabut gelap, yang segera menyerang senjata pengorbanan yang telah disiapkan Shi Feng.
Dalam waktu tiga detik, bahkan Demonbane yang sangat keras, pedang satu tangan dengan peringkat Emas Gelap, telah berubah menjadi kabut gelap dan diserap oleh Bilah Neraka.
Setelah Bilah Neraka selesai melahap senjata korban, tampilan senjatanya tidak lagi gelap gulita. Tanda dewa emas muncul di bilah pedang, memancarkan cahaya keemasan samar. Sementara itu, seluruh bilahnya juga berubah menjadi abu-abu keperakan.
Ketika Shi Feng dengan santai mengacungkan Bilah Neraka, menebaskannya ke udara, perasaan yang dia rasakan seperti sedang memotong selembar kertas transparan.
"Tajam!" Shi Feng melihat Pedang Neraka di tangannya, keheranan memenuhi matanya.
Jika dia menggabungkan ketajaman tersebut dengan skill pasif Basic Destructive Power, bahkan tanpa Api Iblis Biru Es, dia masih bisa dengan mudah menghancurkan senjata dan perlengkapan berperingkat Besi Misterius. Item dengan peringkat Rahasia-Perak juga hanya akan bertahan lebih lama.
[Abyssal Blade] (Pedang Satu Tangan, Senjata Ajaib)
Kekuatan Serangan +211
Semua Atribut +25
Kecepatan Serangan +8
Abaikan Level +8
Serangan memiliki:
35% kemungkinan menyebabkan 200% kerusakan.
10% kemungkinan menyebabkan 300% kerusakan.
20% peluang untuk memicu Kutukan Doom, mengurangi semua Atribut sebesar 40% selama 30 detik.
Jika pengguna termasuk dalam kelas yang berhubungan dengan Pendekar Pedang, semua Level Keterampilan +3.
Meningkatkan Poin Kemampuan Gratis yang diterima untuk setiap peningkatan Level sebesar 2 poin.
Peralatan Level 15. Dapat ditingkatkan. (Makan sepuluh Senjata Besi Misterius Level 20 dan satu Senjata Perak Rahasia Level 20 untuk ditingkatkan ke Level 20). Dapat berevolusi (Tidak Diketahui).
Keterampilan Tambahan 1: Phantom Kill. Seketika menciptakan doppelganger. Anda dapat mengontrol doppelganger ini. Doppelganger akan memiliki 55% Atribut tubuh asli dan semua Keterampilan. Pada saat yang sama, doppelganger dan tubuh aslinya dapat ditukar.
Durasi: 40 detik
Waktu tenang: 5 menit
Keterampilan Tambahan 2: Abyssal Bind. Mengikat musuh dan mencegah pergerakan, mengurangi Pertahanan sebesar 100%.
Durasi: 3 detik
Waktu tenang: 1 menit
Keterampilan Tambahan 3: Tebasan Sembilan Naga. Secara instan menciptakan sembilan bayangan Pedang Neraka untuk digunakan oleh pengguna; setiap pedang hantu mampu menimbulkan hingga 30% kerusakan.
Durasi: 30 detik
Waktu tenang: 5 menit
Keterampilan Tambahan 4: Tarian Kekerasan Gelap. 45% dari total kerusakan yang diberikan pada target menyebar dalam area berbentuk kerucut menuju target dalam jarak 12 yard.
Durasi: 30 detik
Waktu tenang: 1 menit
Bilah Neraka secara pribadi diciptakan oleh ahli pandai besi Olysses menggunakan taring Raja Naga Hitam sebagai bahannya. Ini adalah salah satu dari tiga puluh enam pedang terkenal, dan berada di peringkat ke-31. Namun pedang ini telah dikutuk oleh Raja Naga Hitam. Selain memberikan kekuatan yang luar biasa kepada penggunanya, akan ada Serangan Balik setiap periode waktu. Namun, setelah dimodel ulang oleh Jack menggunakan Star Crystal, kekuatan Backlash telah sangat berkurang. Jika pengguna tidak dapat menekan Serangan Balik, pengguna akan menerima kutukan Raja Naga Hitam, yang secara permanen mengurangi Semua Atribut sebesar 50%.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...