Kekuatan yang luar biasa berasal dari kemauan yang luar biasa.
Ini adalah satu-satunya nasihat yang diberikan Faust kepada Shi Feng.
Setelah Shi Feng menggenggam Bilah Neraka, yang telah mengalami perubahan besar dalam penampilannya, dia bisa sepenuhnya merasakan kekuatan mengerikan yang terkandung di dalam pedang itu sendiri. Sepertinya pedang itu hidup. Shi Feng bahkan bisa merasakan denyutan ketika dia menggenggam gagang Pedang Neraka. Rasanya seperti Raja Naga Hitam sedang mengaum di dalam Pedang Neraka dan kemungkinan besar akan menembus segelnya kapan saja.
“Atribut yang sangat kuat!” Ketika Shi Feng memeriksa Atribut Pedang Neraka, dia diam-diam mengaguminya.
Bilah Neraka jelas merupakan senjata terbaik di bawah peringkat Epik yang pernah dilihat Shi Feng.
Bahkan Meteor Berkobar, yang dibuat oleh Seliora yang jenius dalam menempa, bukanlah tandingannya.
Saat ini, berdasarkan Atribut Pedang Neraka, tidak berlebihan jika menyebut pedang itu sebagai benda Pseudo-luar biasa. Asalkan dia bisa terus meningkatkannya, itu akan mencapai standar peringkat Epic dalam waktu dekat.
[Abyssal Blade] (Pedang Satu Tangan, Senjata Ajaib)
Kekuatan Serangan +302
Semua Atribut +30
Kecepatan Serangan +10
Abaikan Level +10
Serangan memiliki:
40% kemungkinan menyebabkan 200% kerusakan.
15% kemungkinan menyebabkan 300% kerusakan.
20% peluang untuk memicu Kutukan Doom, mengurangi semua Atribut sebesar 40% selama 30 detik.
Jika pengguna termasuk dalam kelas yang berhubungan dengan Pendekar Pedang, semua Level Keterampilan +3.
Meningkatkan Poin Kemampuan Gratis yang diterima untuk setiap peningkatan Level sebesar 2 poin.
Peralatan Level 20. Dapat ditingkatkan. (Makanlah sepuluh Senjata Perak Rahasia Level 25 dan satu Senjata Emas Murni Level 25 untuk meningkatkan ke Level 25).
Dapat berevolusi (Tidak Diketahui).
Keterampilan Tambahan 1: Phantom Kill. Seketika menciptakan doppelganger. Anda dapat mengontrol doppelganger ini. Doppelganger akan memiliki 70% Atribut tubuh asli dan semua Keterampilan. Pada saat yang sama, doppelganger dan tubuh aslinya dapat ditukar.
Durasi: 40 detik
Waktu tenang: 5 menit
Keterampilan Tambahan 2: Abyssal Bind. Mengikat musuh dan mencegah pergerakan, mengurangi Pertahanan sebesar 100%.
Durasi: 4 detik
Waktu tenang: 1 menit
Keterampilan Tambahan 3: Tebasan Sembilan Naga. Secara instan menciptakan dua belas bayangan Pedang Neraka untuk digunakan oleh pengguna; setiap pedang hantu mampu menghasilkan hingga 40% kerusakan.
Durasi: 30 detik
Waktu tenang: 5 menit
Keterampilan Tambahan 4: Tarian Kekerasan Gelap. 50% dari total kerusakan yang diberikan pada target menyebar dalam area berbentuk kerucut menuju target dalam jarak 12 yard.
Durasi: 30 detik
Waktu tenang: 1 menit
Warisan Mendalam Tambahan: Kaisar Hitam. Saat diaktifkan, setiap serangan kritis akan mengakumulasi satu lapisan Death Aura. Setiap lapisan aura kematian dapat digunakan untuk meningkatkan seluruh Atribut pengguna sebesar 2% dan Kecepatan Serangan serta Kecepatan Gerakan sebesar 1% selama 10 detik, atau digunakan untuk mengurangi Cooldown suatu keterampilan sebesar 3 detik. Maksimal 30 lapis Death Aura.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantezieMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...