Bab 300 - Intersepsi di Tengah Jalan

47 6 0
                                    

Hutan Silverleaf, juga disebut Hutan Perak oleh para pemain, adalah tempat yang dipenuhi monster mulai dari Level 18 hingga Level 25. Itu adalah tanah yang kaya.

Mengapa disebut “kaya”, itu karena monster di sini adalah sumber kulit berkualitas tinggi. Kulit ini merupakan bahan penting yang digunakan dalam produksi tas dan pelindung kulit. Terlebih lagi, monster di sini juga menjatuhkan daging berkualitas tinggi.

Namun yang paling penting, ada empat belas Bos Lapangan yang hadir di Hutan Silverleaf ini. Bos Lapangan adalah salah satu sumber pendapatan utama bagi Persekutuan. Selain itu, tidak seperti Ruang Bawah Tanah Tim, yang hanya direset setiap tiga hari sekali, Bos Lapangan muncul kembali setiap hari. Peningkatan yang dapat diberikan oleh Bos Lapangan ini pada peralatan Persekutuan cukup signifikan.

Itu juga alasan mengapa Fire Dance memimpin tim inti Zero Wing ke sini untuk membunuh Bos Lapangan.

Namun sekarang, Hutan Silverleaf dipenuhi anggota Dark Star. Para pemain ini dikelompokkan menjadi tim-tim kecil yang terdiri dari sekitar selusin pemain dan tim-tim lebih besar dengan sebanyak seratus atau lebih pemain. Sementara itu, masing-masing pemain sedang mencari anggota Zero Wing.

“Tuan Tyrant, kita perlu mempercepat operasi kita. Jika kita menunggu sampai orang-orang Gentle Snow tiba, akan sulit jika kita ingin melenyapkan kekuatan utama Zero Wing,” kata South Wolf sambil menatap Lone Tyrant.

“Agar dia benar-benar bersedia mengirimkan bala bantuan, tampaknya wanita itu benar-benar memiliki hubungan yang mendalam dengan Zero Wing.” Lone Tyrant sedikit terkejut. Bibirnya kemudian menyeringai ketika dia berkata, “Meski begitu, dia sudah terlambat. Kami telah menelusuri sebagian besar Hutan Silverleaf ini. Kami juga memblokir ketat tiga pintu keluar tempat ini. Selain itu, kami juga telah menempatkan Perintah Perang Serikat untuk menutup seluruh Hutan Silverleaf, sehingga para bajingan itu tidak akan bisa kembali ke kota dengan mudah menggunakan Return Scroll. Tidak akan lama lagi kita akan menemukan dan menyingkirkan mereka.

“Namun, bahkan jika mereka menggunakan Return Scroll dan kembali ke kota, Nama Merah mereka akan membuat mereka dibunuh oleh penjaga saat mereka tiba. Mereka juga akan dikurung dan kehilangan kebebasannya untuk jangka waktu yang lama. Hukuman seperti itu akan jauh lebih buruk daripada sekadar terbunuh oleh kami.”

Serigala Selatan mengangguk setuju.

Untuk menghadapi kekuatan utama Zero Wing kali ini, Dark Star berusaha sekuat tenaga, mengirimkan semua anggota elit yang dimilikinya. Bahkan Dunia Bawah telah mengirim tim Pengawal Dunia Bawah ke medan pertempuran. Ada lebih dari 10.000 pemain yang berpartisipasi dalam perburuan kali ini, dan 6.000 di antaranya digunakan untuk menghalangi bala bantuan Zero Wing.

Dengan kekuatannya saat ini, Zero Wing pasti tidak dapat melawan 6.000 pemain ini.

Namun, South Wolf sendiri mau tidak mau mengakui bahwa Zero Wing memang memiliki kemampuan yang nyata.

Bahkan ketika mereka disergap, mereka masih bereaksi dengan sangat tenang. Mereka segera melancarkan serangan balik dan dengan berani melawan. Selain itu, banyak orang di antara mereka yang memiliki teknik yang relatif bagus.

Kali ini, untuk membunuh beberapa ratus anggota elit Zero Wing, Dark Star telah kehilangan lebih dari seribu anggota.

South Wolf menganggap hasil ini sungguh sulit dipercaya.

Pasalnya, dari lebih dari seribu anggota yang meninggal, lebih dari 300 adalah anggota elit Dark Star. Teknik bertarung mereka pasti bisa dianggap yang terbaik. Bagian yang paling sulit dipercaya adalah bahkan beberapa anggota Pengawal Dunia Bawah telah dibunuh oleh Zero Wing.

Namun, itu saja. Jadi bagaimana jika Zero Wing adalah yang terbaik dalam hal penyerbuan Dungeon? Dalam pertarungan lapangan, angka menang atas segalanya.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang