Bab 289 - Raja Singa bermata

45 8 0
                                    

Laba-laba Bermata Biru hidup dalam kegelapan sepanjang tahun. Oleh karena itu, matanya yang terbiasa dengan kegelapan tidak dapat beradaptasi sama sekali ketika nyala api yang menyilaukan tiba-tiba menerangi seluruh gua. Laba-laba Bermata Biru itu seperti kelinci kecil yang ketakutan.

Tiba-tiba, Laba-laba Bermata Biru, yang sebelumnya berada di atas angin, berada dalam situasi yang tidak menguntungkan.

Di sisi lain, Shi Feng, yang telah memanggil Api Iblis Biru Es, kini dapat menimbulkan 20% lebih banyak kerusakan dan serangan tipe api dan esnya juga akan memiliki tambahan 40% kerusakan, langsung keluar dari posisinya yang tidak menguntungkan. .

Sementara Laba-laba Bermata Biru masih tidak berdaya, Shi Feng menggunakan Langkah Senyap dan tiba lebih dari 20 yard di belakang monster berkaki delapan itu. Dengan kekuatan guntur dan api yang menyelimuti panjangnya, Bilah Neraka itu menghantam tubuh Laba-laba Bermata Biru.

-1.836

Kerusakan yang sangat besar muncul di atas kepala Laba-laba Bermata Biru yang hangus. Serangan itu juga menempatkannya dalam kondisi Pingsan selama empat detik.

Shi Feng kemudian melanjutkan serangan itu dengan Thundering Flash dan serangan normal.

-634, -1.751, -1.087, -1.169…

Setelah mengalami serangkaian serangan ini, Laba-laba Bermata Biru akhirnya tersadar dari pingsannya. Namun, HPnya hanya tersisa 72% sekarang.

Laba-laba Bermata Biru sangat marah. Memutar tubuhnya, ia meludahkan aliran racun hijau tua ke Shi Feng. Sudah lama mengantisipasi serangan seperti itu, Shi Feng dengan cepat menghindar ke samping, menghindari serangan itu sepenuhnya. Dia kemudian mengaktifkan Windwalk dan melarikan diri.

Shi Feng tahu betul betapa menakutkannya Laba-laba Bermata Biru itu. Serangan racunnya tadi hanyalah puncak gunung es. Ciri paling mematikan dari monster itu adalah gas beracun yang dikeluarkan dari racunnya. Jika dia tetap bertahan untuk melawan Laba-laba Bermata Biru, hasil akhirnya akan terlihat jelas—dia pasti akan mati karena keracunan.

Sementara itu, tujuan Shi Feng menggunakan Thundering Flash pada Laba-laba Bermata Biru hanyalah untuk memberikan efek Amplifikasi Kerusakan pada monster tersebut. Dia kemudian akan menerbangkannya menggunakan Blazing Meteor.

Tak lama kemudian, satu per satu, jarum merah menyala melesat di udara dan menembus tubuh Laba-laba Bermata Biru. Meskipun Laba-laba Bermata Biru sangat ahli dalam menghindari dan memblokir serangan, Shi Feng masih berhasil mendaratkan dua dari setiap tiga serangan berkat Precision Throw, Keterampilan Khusus yang dia peroleh di Benteng Baja Barrutia. Selain itu, serangannya terkadang memicu efek Quadruple Phantom dari Blazing Meteor, yang secara instan menyebabkan empat -600 kerusakan muncul di atas Laba-laba Bermata Biru. Ketika keberuntungannya bagus, dia juga akan memicu efek Api Terbakar. Ketika efeknya ditumpuk hingga lima kali, dikombinasikan dengan efek amplifikasi dari Api Setan Biru Es, debuff tersebut menyebabkan -1.600 kerusakan setiap detik pada Laba-laba Bermata Biru. Kerusakan dari debuff ini bahkan lebih tinggi dari kerusakan jarak dekat Shi Feng.

Namun, kejadian seperti itu wajar saja. Meskipun Senjata Ajaib luar biasa, sebelum dirilis sepenuhnya, senjata itu masih jauh dari sebanding dengan item Pseudo-luar biasa.

Sementara itu, selain Venom Attack, satu-satunya serangan jarak jauh yang dimiliki Laba-laba Bermata Biru adalah Silk Bind.

Namun, kedua keterampilan ini tidak berguna saat digunakan melawan Shi Feng. Shi Feng hanya melakukan gerakan menghindar dengan mudah untuk menghindari serangan-serangan ini, dan dengan jentikan pergelangan tangannya, dia akan mengirimkan jarum lagi ke Laba-laba Bermata Biru.

Setelah itu, bar HP Laba-laba Bermata Biru terus menurun.

62%… 45%… 33%… 20%…

Dalam beberapa saat, Laba-laba Bermata Biru juga mati di tangan Shi Feng.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang