Saat Shi Feng mendarat di tanah, Serigala Perang Kristal tiba di punggungnya seperti angin kencang. Tanpa memberi Shi Feng kesempatan untuk bertahan, ketiga kepala Serigala Perang Kristal membuka rahang mereka untuk menggigit Shi Feng.
“Pemimpin Persekutuan!” Fire Dance sangat terkejut. Segera, dia mendekati Crystal Warwolf, mengirimkan Serangan Ginjal bintang 3 ke tubuhnya.
Namun, bahkan skill pengendalian seperti Kidney Strike tidak berpengaruh pada Crystal Warwolf.
Saat taring Serigala Perang Kristal hendak menutup kepala Shi Feng, Shi Feng berhasil menyilangkan pedangnya dan mengeksekusi Parry tepat pada waktunya.
_Ledakan!_
Lantai di bawah Shi Feng langsung retak karena kekuatan itu.
“Orang yang kuat,” Shi Feng tertawa getir.
Meskipun Parry mengizinkan pemain untuk memblokir kerusakan fisik dari suatu serangan, hal itu tidak menetralisir kekuatan dampaknya.
Tidak ada penyembuh di pesta saat ini. Jika Shi Feng memakan serangan lagi, dia pasti akan kehilangan nyawanya.
Dari percakapan singkat ini, Shi Feng juga mendapatkan pemahaman umum tentang betapa kuatnya Serigala Perang Kristal. Menurut perkiraan Shi Feng, meskipun Crystal Warwolf tidak menerima banyak peningkatan dalam hal kekuatan, kecepatannya saat ini setidaknya 30% lebih cepat daripada sebelum mengamuk.
Pada saat ini, hanya dengan memperlengkapi Nafas Naga Langit barulah Shi Feng memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan. Kalau tidak, dia hanya akan menerima pelecehan sepihak dari Bos.
Sayangnya, meskipun mencapai 200 poin dalam Agility adalah tugas yang sederhana, tidak mudah bagi Pendekar Pedang seperti Shi Feng untuk mencapai 120 poin dalam Intelligence. Terlebih lagi, sangat sedikit perlengkapan armor yang diperuntukkan bagi Pendekar Pedang yang memiliki Atribut Intelijen di dalamnya; mereka yang melakukannya akan dianggap peralatan sampah.
Melihat serangannya gagal membunuh mangsanya, Crystal Warwolf segera memutar tubuhnya, ekornya yang seperti berlian mencambuk Shi Feng saat melakukannya.
Saat Parry masih dalam Masa Tenang, Shi Feng tidak punya pilihan selain mengaktifkan salah satu keterampilan penyelamat nyawanya, Bilah Pertahanan.
Bilah Pertahanan saat ini berada di Level 4, dan melindungi Shi Feng dari sembilan serangan jarak jauh atau empat serangan jarak dekat.
Defensive Blade adalah skill yang memberikan kekebalan penuh terhadap serangan apapun, baik itu damage maupun dampak yang ditimbulkannya.
Itu adalah salah satu keterampilan tempur dasar yang harus dimiliki oleh Pendekar Pedang.
Adapun mengapa Shi Feng memilih untuk menggunakan Parry terlebih dahulu daripada Defensive Blade, itu adalah untuk tujuan menentukan kekuatan tempur dari Crystal Warwolf yang mengamuk. Hanya dengan merasakan kekuatan dampaknya, Shi Feng dapat membuat penilaian terbaik.
Sementara itu, kesimpulan yang diambil Shi Feng adalah menghadapi Serigala Perang Kristal secara langsung. Jika dia mencoba melarikan diri, dia hanya akan mati lebih cepat.
Setelah itu, dia mengangkat Bilah Neraka ke udara. Busur listrik hijau mengelilingi tubuh pedang saat bergerak bertemu dengan cakar tajam Crystal Warwolf yang bersalju.
Kilatan Gemuruh!
Busur listrik hijau menembus tubuh Crystal Warwolf, menyebabkan kerusakan -572, -1,623, dan -1,204. Meski hanya satu dari tiga arc yang mencapai serangan kritis, serangan tersebut juga berhasil memicu kutukan Abyssal Blade, yang menimbulkan Kutukan Doom pada Crystal Warwolf. Segera, semua Atribut Crystal Warwolf berkurang sebesar 20%.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...