Shi Feng sudah tinggal di Domain Pedang Asal selama tiga hari sekarang.
Setelah membunuh sejumlah besar Skeleton Giant dan Blade Demon peringkat Kepala Suku, jumlah Chapter Warisan dan Fragmen Desain Penempaan Baja Rusak yang bisa dia peroleh dari kedua monster ini juga telah mencapai batasnya. Tidak peduli berapa banyak monster yang dibunuh Shi Feng, mereka tidak lagi menjatuhkan item apa pun.
Jika bukan karena fakta bahwa Shi Feng ingin meningkatkan semua keterampilan tipe serangannya ke keterampilan Tingkat 1 dan meningkatkan kekuatan tempurnya saat ini hingga maksimal, dia sudah lama mengisi Sword Peak Mountain.
Meskipun dia masih bisa terus mencoba meningkatkan tingkat keahliannya, jumlah Kemahiran Keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan dari Tingkat 1 ke Tingkat 2 terlalu banyak. Ini adalah suatu prestasi yang tidak dapat dicapai dalam waktu singkat. Selain itu, Shi Feng tidak punya banyak waktu lagi.
Shi Feng telah berjanji untuk membantu Gentle Snow dalam waktu lima hari. Oleh karena itu, dia tidak punya pilihan selain melanjutkan Uji Coba Warisan.
Terlebih lagi, selama periode ini, insiden besar lainnya telah terjadi di Kota Sungai Putih.
Setelah menyelesaikan Penyelesaian Pertama dari Ruang Bawah Tanah Tim skala besar di Kota Maple, Senyum Luar Biasa melanjutkan untuk mengklaim Penyelesaian Pertama Tanah Kematian, Ruang Bawah Tanah Tim skala besar di Kota Sungai Putih. Sementara itu, tim Ouroboros yang dipimpin oleh Gentle Snow tertinggal satu langkah dan menjadi tim kedua yang membersihkan Tanah Kematian.
Meskipun Gentle Snow hanya selangkah di belakang, itu adalah dunia yang berbeda.
Alasannya adalah, hanya tim pertama yang menyelesaikan Team Dungeon berskala besar yang pencapaiannya akan diumumkan. Tidak ada yang menunggu tempat kedua. Jika Gentle Snow ingin mendapatkan pengumumannya sendiri, maka dia harus membersihkan Tanah Kematian Mode Neraka. Namun, Mode Neraka di Tanah Kematian jauh lebih sulit daripada Mode Keras. Dia akan membutuhkan banyak waktu untuk menyerbu Tanah Kematian Mode Neraka, sehingga usahanya tidak sepadan sama sekali.
Jauh lebih baik bagi Gentle Snow untuk menempatkan fokusnya pada penyerbuan Ruang Bawah Tanah Tim skala besar Level 20, terutama Ruang Bawah Tanah Tim yang beranggotakan 100 orang.
Dibandingkan naik dari Level 10 ke 20, rentang waktu antara Level 20 dan 30 jauh lebih lebar. Menaikkan level di Wilayah Dewa membutuhkan waktu lebih lama lagi. Setelah mencapai Level 20, pemain akan membutuhkan waktu lebih lama untuk naik level. Oleh karena itu, Persekutuan akan memiliki lebih banyak waktu untuk menantang Ruang Bawah Tanah daripada sebelumnya.
Di Sword Peak Mountain, Shi Feng belum pernah menemui bahaya apa pun sepanjang perjalanannya. Dia juga tidak bertemu satu monster pun di gunung.
Namun, semakin dekat dia dengan cahaya di puncak, semakin cepat pedang di langit turun. Selain itu, jumlah pedang yang ditembakkan ke Shi Feng juga meningkat pesat, meningkatkan kesulitan pendakian.
_Apakah kesulitannya hanya sebesar ini?_ Shi Feng merasa sangat terkejut.
Meskipun pedang yang jatuh ini memang memberinya masalah, dia tidak akan mengalami masalah mencapai puncak gunung dengan menghindari dan memblokir.
Setelah menghabiskan empat hari di tempat ini, Shi Feng telah mengumpulkan total 49 Bab Warisan dan 17 Fragmen Desain. Dia hanya tinggal satu bagian lagi untuk menyelesaikan kedua item tersebut.
Sebagai satu-satunya jalan keluar dari Domain Pedang Asal, puncak gunung itu pasti menyimpan Bab Warisan terakhir dan Fragmen Desain.
"Apa itu?"
Shi Feng tiba-tiba menemukan seorang ksatria lapis baja yang tampak megah berdiri di puncak gunung, tangan ksatria itu menggenggam pedang besar.
Ksatria lapis baja ini berbeda dari Skeleton Giants dan Blade Demons.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...