"Bagus! Sangat bagus!" Meskipun Xu Wenqing tersenyum, nada bicaranya sama dinginnya dengan dinginnya musim dingin.
Pada saat ini, bahkan orang idiot pun tahu bahwa Xu Wenqing sangat marah.
Karena percakapan dilakukan melalui telepon, tidak seorang pun kecuali Xu Wenqing sendiri yang dapat mendengar apa yang dikatakan pengawalnya. Namun, berdasarkan kata-kata yang diucapkan Xu Wenqing, orang-orang di sekitarnya tahu bahwa seseorang telah melakukan sesuatu yang membuat Xu Wenqing sangat marah.
Jika menyangkut masalah mengusir tamu undangan, baik Chen Wu maupun Zhao Jianhua tidak memiliki keberanian untuk melakukannya, karena melakukan hal itu sama dengan menampar wajah Xu Wenqing. Semua orang menghargai prestise mereka. Karena orang ini berani menampar Xu Wenqing, maka orang ini seharusnya tidak mengharapkan Xu Wenqing menyambutnya dengan senyuman.
Pada saat ini, Zhao Jianhua, Chen Wu, dan semua orang mulai merasa kasihan pada orang yang membuat marah Xu Wenqing.
Ini praktis seperti mencukur singa di sarangnya, sebuah tindakan yang benar-benar bunuh diri.
Namun, mereka juga sangat penasaran dengan orang yang berani mengusir tamu undangan. Mereka ingin tahu siapa orang pemberani ini.
“He Youcai, kemarilah.” Xu Wenqing memandang He Youcai, yang berdiri tidak mengerti di satu sisi.
Bingung, He Youcai mengira Xu Wenqing memiliki beberapa perintah untuk dia laksanakan, tidak menyadari bahwa niat dingin Xu Wenqing ditujukan padanya.
“Turun ke bawah dan undang orang itu ke sini. Jika dia tidak mau datang, kamu juga tidak perlu kembali,” kata Xu Wenqing dingin.
“Kepala Sekolah, ini…” He Youcai benar-benar bingung tentang arti kata-kata Xu Wenqing.
“Kamu secara alami akan mengerti setelah turun ke bawah.” Xu Wenqing melirik pengawal di sampingnya. Pengawal itu secara intuitif memahami niat Xu Wenqing, dan dia segera meraih He Youcai dan menyeretnya menuju lift.
“Kepala Sekolah Xu, pasti ada kesalahpahaman di suatu tempat! Aku benar-benar tidak melakukan hal seperti itu!” He Youcai berteriak dengan panik, lemak di tubuhnya bergetar.
Bahkan jika dia diberi seratus nyawa, dia tidak akan pernah berani mengusir tamu undangan. Dia hanyalah seorang mahasiswa Universitas Jin Hai, dan tak seorang pun di antara tamu undangan yang mampu dia sakiti.
Jika dia harus menyebutkan nama seseorang yang benar-benar telah dia usir, maka satu-satunya orang yang terlintas dalam pikirannya adalah… Shi Feng.
Namun, Shi Feng hanyalah seorang siswa yang tidak layak disebutkan. Dia sama sekali bukan tamu undangan. Tidak peduli bagaimana He Youcai memandang situasi ini, Shi Feng tidak akan ada hubungannya dengan itu dengan cara apa pun.
“Bocah ini sungguh punya nyali,” kata Zhao Jianhua dengan nada ambigu. Tidak diketahui apakah dia benar-benar memuji He Youcai, atau meremehkannya. Namun, semua orang setuju sepenuhnya dengan kata-kata Zhao Jianhua.
Para pengamat dapat dengan jelas mengetahui bahwa kejadian ini disebabkan oleh He Youcai.
Kejadian ini benar-benar mengejutkan mereka. He Youcai hanyalah Ketua OSIS—sebuah eksistensi yang tidak penting—namun dia sebenarnya berani menyalahgunakan sedikit kekuasaan yang diberikan kepadanya. Jika He Youcai tidak menangani masalah ini dengan sempurna, maka pilihan terbaiknya untuk menyelamatkan dirinya adalah berkemas dan meninggalkan Kota Jin Hai. Jika tidak, hanya akhir tragis yang menantinya.
—
Sementara itu, lokasi rekrutmen Zero Wing sudah menjadi pemandangan paling menarik perhatian di jalan ini. Sebelum dia menyadarinya, Shi Feng telah merekrut banyak orang baru untuk Persekutuannya. Beberapa Lokakarya terkenal di Kota Jin Hai bahkan termasuk di antara mereka. Para anggota Lokakarya ini semuanya relatif terampil. Namun, karena mereka tidak memiliki ahli tingkat atas yang memimpin mereka, mereka kesulitan mendapatkan peralatan bagus di Domain Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...