Berjalan di tengah jalan di Kota Sungai Putih, Shi Feng telah menggunakan Topeng Setan untuk mengubah penampilannya kembali menjadi Ye Feng. Warna ID-nya juga kembali menjadi putih.
Selama ini, Shi Feng telah menggunakan ID buatannya yaitu Black Flame. Sudah lama sekali sejak dia menggunakan ID aslinya. Dalam game yang berubah dengan cepat seperti God's Domain, tidak hanya ada banyak sekali pemain baru yang membanjiri game setiap hari, namun juga banyak pakar yang naik dan turun seiring berjalannya waktu. Sementara itu, durasi hilangnya Ye Feng dari pandangan publik sudah cukup lama sehingga semua orang di Kota Sungai Putih benar-benar melupakannya.
Sepanjang perjalanan Shi Feng ke bank, tidak ada satu pun pemain yang dia lewati yang mengenalinya. Meskipun beberapa pemain melirik ke arahnya, mereka tidak melakukannya karena identitas Shi Feng. Sebaliknya, itu karena perlengkapan yang dia kenakan.
Senjata Ajaib Bilah Neraka dan Bayangan Api Penyucian peringkat Emas Gelap tergantung di pinggangnya. Bahkan jika Shi Feng telah menghilangkan efek cahaya kedua senjata tersebut, ketika seseorang melihat pola rumit yang diukir pada pedang serta cahaya yang mengalir pada bilahnya, tidak ada yang percaya bahwa itu adalah senjata biasa.
_Kota Sungai Putih pasti telah berubah. Bahkan rata-rata level pemain biasa hampir sama dengan Star-Moon City._
Melakukan pengamatan biasa, Shi Feng menemukan bahwa sebagian besar pemain independen yang berkeliaran di jalanan adalah Level 15 atau 16 dan dipersenjatai dengan beberapa Peralatan Perunggu. Shi Feng kadang-kadang melihat beberapa pemain independen yang berada di Level 17 atau 18 dan sepenuhnya menggunakan Peralatan Perunggu dengan beberapa peralatan Besi Misterius. Dulu, pemandangan ini tidak dapat ditemukan di Kota Sungai Putih.
Tiba-tiba, Shi Feng memikirkan sebuah ide.
Bagaimana jika dia mengubah Kota Sungai Putih menjadi jantung Kerajaan Bintang Bulan?
Awalnya, Shi Feng bermaksud untuk mengembangkan Persatuan Cabang di Kota Bintang Bulan setelah Zero Wing cukup kuat untuk bersaing memperebutkan sumber daya yang tersedia di sana. Bagaimanapun, Kota Bintang Bulan adalah jantung Kerajaan Bintang Bulan. Itu adalah permata yang memicu persaingan sengit di antara banyak Guild kelas satu. Kota Bintang Bulan juga merupakan pusat para elit. Populasi pemain di sana sangat besar, dan tidak ada kota lain di Kerajaan Bintang Bulan yang mampu menjadi saingannya. Sementara itu, mengendalikan Kota Bintang Bulan berarti memperoleh sejumlah besar pemain elit dan sumber daya di sana. Perkembangan Persekutuan di Kota Star-Moon akan jauh lebih cepat dibandingkan kota lain mana pun di Kerajaan Star-Moon.
Namun, ketika Shi Feng melihat keadaan Kota Sungai Putih saat ini, sebuah pikiran tiba-tiba muncul di benaknya. Mengapa dia harus menyiksa dirinya sendiri untuk bersaing memperebutkan Kota Bintang Bulan dengan semua Persekutuan kelas satu?
Sebagian besar pemain pergi ke Star-Moon City karena memiliki lebih banyak peluang untuk berkembang. Kota ini juga memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki kota lain.
Tapi, bagaimana dengan sekarang?
Karena keberadaan Zero Wing di Kota Sungai Putih dan fakta bahwa Persekutuan tidak merekrut anggota di kota lain, banyak pemain kini bermigrasi ke Kota Sungai Putih. Apa alasan di balik migrasi ini?
Bukankah karena Zero Wing menawarkan keuntungan yang tidak dimiliki oleh Guild lain?
Selama Zero Wing menawarkan lebih banyak manfaat kepada anggotanya dibandingkan Persekutuan lain, para pemain akan terus membanjiri Kota Sungai Putih. Terlebih lagi, seiring dengan peningkatan level pemain, pendapatan mereka juga akan meningkat. Segera, biaya teleportasi antar kota tidak lagi menjadi masalah. Pada saat itu, bukan mustahil bagi Kota Sungai Putih untuk melampaui Kota Bintang Bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...