Banyak pemain yang menghela nafas lega atas kedatangan Weissman.
Pembunuh Mekanis itu terlalu kuat. Meskipun begitu banyak penjaga yang berusaha memperlambat serangannya, lebih dari 50.000 pemain telah tewas. Apalagi membuat beberapa jalan Kota Sungai Putih menjadi reruntuhan.
Jika diberi lebih banyak waktu, Pembunuh itu akan membantai setiap pemain di Kota Sungai Putih. Sementara itu, kota itu sendiri hanya akan menjadi puing-puing.
Meskipun hanya Ketua Tertinggi Mutan Level 50, Pembunuh Mekanis telah menyebabkan begitu banyak kerusakan. Jika lusinan monster sekuat itu muncul, bukankah mereka akan melenyapkan Kota Sungai Putih?
Namun, di antara semua pemain yang hadir, hanya Shi Feng yang memahami betapa kuatnya seorang Mutan. Ketua Tertinggi biasa tidak akan pernah sekuat ini.
Mutan dianggap bencana alam.
“Aku ingin tahu mana yang lebih kuat: Penyihir Hebat atau Mutan.” Pada saat ini, Shi Feng berdiri jauh dari keributan, diam-diam mengamati setiap tindakan Weissman dan Pembunuh.
Great Wizard adalah kelas Tier 4. Bahkan di Kerajaan Star-Moon, Weissman adalah salah satu kelas berat. Pembangkit tenaga listrik seperti itu hanya akan memberikan perlindungan pada kota besar seperti Kota Sungai Putih. Kota-kota kecil hanya akan dijaga oleh NPC Tingkat 3.
Sementara itu, Mechanical Slayer juga unik. Itu adalah seorang Mutan yang telah berubah dari Ketua Tertinggi. Jika diklasifikasikan sebagai Tingkat, penilaian awal Shi Feng menempatkan Pembunuh Mekanis di Tingkat 3 Tingkat Atas. Kalau tidak, ia tidak akan bisa mengalahkan Jenderal Pengawal Tingkat 2 dengan begitu mudahnya.
Pada saat ini, Weissman Level 200 dan Pembunuh Mekanik Level 50 hanya berjarak 30 yard, saling menatap ke bawah.
Kesenjangan level antara keduanya sangat lebar. Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, mereka tidak setara. Namun, ketika Weissman dan Pembunuh berdiri bersama, tidak ada yang merasakan ketidakharmonisan saat melihat mereka.
“Seorang Mutan? Pantas saja para penjaga tidak bisa mengalahkannya.” Weissman tidak terburu-buru menyerang Pembunuh Mekanik. Sebaliknya, dia dengan cermat mengamati si Mutan. Dia kemudian mengalihkan pandangannya ke sekelilingnya. Jalan-jalan luas di sekelilingnya tidak lagi memiliki kemegahan seperti dulu. Ada bangunan runtuh di mana-mana, dan ini menyebabkan tatapan lembut Weissman menjadi dingin karena amarah.
Tiba-tiba, tubuh Wiessman memancarkan otoritas yang mengintimidasi. Bahkan ketika berdiri ratusan meter jauhnya, semua orang bisa merasakan tubuh mereka bertambah berat, napas mereka bertambah cepat.
Ketika otoritas ini semakin kuat, beberapa pemain biasa yang menahan tekanan tiba-tiba berjongkok, wajah mereka dipenuhi ketakutan sementara tubuh mereka gemetar.
Otoritas tidak berwujud, dan secara fisik tidak dapat mempengaruhi perubahan besar. Ini lebih dekat dengan tekanan spiritual. Itu adalah peringatan naluriah ketika makhluk hidup menghadapi musuh yang jauh lebih unggul, mengingatkan mereka akan bahaya.
Manusia telah lama melepaskan diri dari berbagai ancaman alam, sehingga naluri mereka sangat lemah. Namun, karena Domain Dewa, pemain mulai memulihkan naluri ini secara bertahap.
Meskipun para pemain telah memulihkan indera ini, mereka masih kekurangan pelatihan spiritual. Akibatnya, banyak yang tidak mampu melawan otoritas Weissman dan meringkuk ketakutan.
Selain memancarkan otoritasnya yang menakutkan, Weissman juga menyelimuti area seratus meter di sekelilingnya sebagai Domain Sihirnya. Selama seseorang berada dalam Domain ini, sihir akan menekan kekuatan mereka kecuali mereka memiliki sihir yang setara atau lebih kuat. Secara bersamaan, Domain Ajaib ini juga memperkuat Weissman. Ini adalah aspek menakutkan dari kelas Tier 4.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...